SPBU Pertamina Pasti Prima, SPBU Yang Tak Sekedar Untuk Isi BBM

ZONABIKERS.com – Setelah sukses dengan program layanan SPBU ‘Pasti Pas’, PT. Pertamina Persero hadirkan program lanjutan untuk memberikan memberikan pengalaman baru kepada konsumennya melalui SPBU ‘Pasti Prima’.

Dikatakan Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication Pertamina, level lanjutan SPBU Pasti Pas ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekadar untuk membeli BBM.

“Sebelumnya, kita telah sukses mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundamental, baik dari sisi kualitas, takaran dan layanan menjadi lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen,” ujar Wianda di SPBU COCO Lenteng Agung, Jakarta Selatan (11/12/2015).

“Pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non fuel retail di SPBU dengan beragam inisiatif strategis, diantaranya dengan mengembangkan infrastruktur, memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan lebih baik kepada konsumen,” tambah Wianda.

Tahap pertama, SPBU Pasti Prima ada di tujuh lokasi yakni SPBU COCO Lenteng Agung, MT Haryono, Kuningan, Bumi Serpong Damai, Abdul Muis, Fatmawati dan satu SPBU DODO di Hang Lekir.

Pertamina menggandeng beberapa mitra bisnis seperti 2 BUMN yakni Bulog dan Pos Indonesia, Es Teler 77 dan bekerjasama pula dengan MAP Group yang mewadahi tak kurang dari 100 brand.

Tampilan SPBU Pasti Prima juga dibuat lebih fresh, menyesuaikan dengan logo perusahaan.

Comments

Leave a reply

Shares