SpeedLovers

SpeedLovers Kompak Saling Dukung Lewat Sunmori

Kompak dan solid merupakan gambaran bagi komunitas Bikers bernama SpeedLovers (SPDLVRS). Menunjukkan kekompakan dan solidaritasnya, SPDLVRS gelar Sunmori guna mendukung usaha rekannya sesama Bikers.

SpeedLovers merupakan komunitas Bikers pengguna sepeda motor, berkapasitas mesin 250 cc keatas. Dalam dua tahun perjalanannya, komunitas penyuka kecepatan ini memiliki segudang aktivitas.

Baca juga : Touring Wajib SUGOI Surabaya Jadi Ajang Perkuat Silaturahmi

Kegiatan yang paling sering dilakukan oleh SPDLVRS adalah riding di hari Minggu pagi atau dikenal dengan Sunday Morning Ride (Sunmori). Pada hari Minggu ini (2/8), SPDLVRS kembali melakukan kegiatan Sunmori.

Berbeda dari kegiatan Sunmori biasanya, Sunmori kali ini digelar sambil mendukung usaha dari salah satu Bikers. Dalam kesempatan ini, SPDLVRS Sunmori sambil mengunjungi gerai Ayam Geprek Tiba-tiba milik Sist Tiara yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sunmori SPDLVRS kali ini, mengambil titik start dari Taman Makam Pahlawan (TMP). Menyusuri rute Pancoran – Gatot Subroto – Sudirman – Blok M – Pangeran Antasari – Kemang komunitas penyuka kecepatan riding dengan tetap mengedepankan keselamatan berkendara.

Tiba dilokasi, para Bikers mengisi acara dengan ramah tamah sambil menikmati menu makananan Ayam Geprek yang jadi menu spesial gerai Ayam Geprek Tiba-tiba.

“SPDLVRS memang punya kegiatan rutin Sunmori, kita juga sering mendapatkan udangan dari luar komunitas. Kita pada dasarnya saling mendukung saja sih,” ujar Bro Fahri salah satu anggota SPDLVRS.

Puas bercengkrama sambil berkuliner, kegiatan ditutup dengan berfoto bersama.

Comments