Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Wednesday, December 2, 2020

Spektakuler! MBI DKI Jakarta Sukses Gelar Pesta Rakyat Bikers Jakarta di Gedung Parlemen

Meski diguyur hujan ribuan bikers komunitas motor dari segala kapasitas mesin, merk dan varian menggeruduk Komplek Gedung Parlemen DPR/MPR RI untuk menghadiri Pesta Rakyat Bikers Jakarta dalam rangka deklarasi Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta.

Pesta Rakyat Bikers Jakarta

Berbagai macam acara digelar dalam kegiatan pestanya rakyat bikers Jakarta yang diadakan di dalam Komplek Gedung Parlemen DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta. Diantaranya adalah rolling thunder juga berbagai atraksi otomotif roda dua yang ditampilkan oleh Indonesia Stunrider Association (ISA), Indonesia Sport Harley Davidson (ISHD) juga Polisi Wanita (Polwan) Korlantas Polri.

Pesta Rakyat Bikers Jakarta

Tidak hanya itu, atraksi terjun payung dari Brimob Polri dan penampilan Acrobatic Airplane yang dibawakan oleh Pilot Marsekal Madya (Purn) Eris Heriyanto serta penampilan dari Andra and The Backbone juga DJ Jyap telah memukau para bikers yang hadir dalam Pesta Rakyat Bikers Jakarta yang digelar MBI DKI Jakarta.

“Dalam momen yang bagus ini, meski beberapa kali diguyur hujan tidak jadi halangan bagi kita semua untuk turut serta berpesta disini, dalam rangka deklarasi MBI DKI Jakarta. Besar harapan kami, semoga kegiatan ini bisa menjadi momentum yang dapat dikenang bagi siapapun yang hadir disini.” Papar Bro Niko Marcellino selaku ketua pelaksana Pesta Rakyat Bikers Jakarta.

Pesta Rakyat Bikers Jakarta

 

Ketua Dewan Pembina MBI, Bambang Soesatyo yang turut hadir dalam gelaran tersebut berpesan agar semua bikers bisa bersatu dalam menjaga perdamaian dan kesatuan bangsa. Ketua DPR RI tersebut juga mengaku senang sekali bisa menyatukan rakyat bikers di rumah rakyat.

“Senang dan bangga sekali rakyat bikers bisa berkumpul bersama di rumahnya sendiri dan bersama-sama menciptakan suasana yang hangat dan penuh dengan keakraban dan persaudaraan. Melalui kesempatan ini saya harap bikers Indonesia bisa jaga kondisi bangsa yang aman dengan selalu menjunjung persatuan dan kesatuan bangsa” ujar Bro Bamsoet.

Pesta Rakyat Bikers Jakarta

Sementara itu, Presiden Motor Besar Indonesia Bro Satrio Nur Rachmanto juga mengaku senang dengan terselenggaranya Pesta Rakyat Bikers Jakarta yang melibatkan bikers dari banyak komunitas dengan tidak melihat adanya perbedaan.

“Senang sekali kita semua bisa berkumpul bersama disini, bersama merayakan dan mendeklarasikan wilayah ke-8 dalam keluarga Besar MBI yaitu MBI DKI Jakarta. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa terus menjalin silaturahmi antar bikers.” Pungkas pria yang akrab disapa Bro Rio Castello tersebut.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update

Kymco KRV 180 Bakal Jadi Pesaing NMax dan PCX Nih!

Tak hanya meluncurkan Kymco DT X360 dan Kymco F9, pabrikan motor asal Taiwan ini juga meluncurkan skuter matik terbarunya yang bernama Kymco KRV 180. Kymco...

Kymco F9, Skuter Listrik Bergaya Futuristik Resmi Meluncur

Pabrikan skuter asal Taiwan, Kymco, secara global meluncurkan beberapa produk terbarunya. Salah satu produk terbarunya adalah Kymco F9. Kymco F9 merupakan skuter listrik terbaru Kymco...

Pakai MaxxWire, Tenaga dan Torsi Yamaha Aerox Langsung Naik Dari RPM Rendah

Pakai MaxxWire bikin tenaga mesin motor meningkat ? Seperti Zonbie informasikan melalui artikel sebelumnya tentang sebuah perangkat kabel yang mampu mendongkrak tenaga mesin sejak...

Kymco DT X360 Resmi Meluncur, Cakep Banget Sob!

Sempat diduga sebagai Kymco CV2, rupanya jawaban video teaser yang ditayangkan oleh Kymco beberapa waktu lalu adalah diluncurkannya Kymco DT X360. Kymco DT X360 hadir...

Mabscoot Sumbangkan Vespa Untuk Pak Husen

Mabscoot sumbangkan sebuah Vespa PX kepada Pak Husen. Raut kegembiraan terpancar dari wajah Pak Husen kala menerima Vespa berkelir merah tersebut. Cerita berawal dari seorang...