Spektra Fair Hadir di 16 Kota, Tawarkan Program Kredit Tanpa DP

0
120
Spektra Fair

PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali hadirkan SPEKTRA FAIR yang berlangsung pada 22-28 Februari 2021.

Sebelumnya, event yang sama juga diadakan di 7 kota besar pada tanggal 25-30 Januari 2021. Kini, SPEKTRA FAIR memperluas cakupan areanya dengan mengadakan kegiatan tersebut secara serentak di 16 kota di Indonesia, yaitu Bekasi, Cibinong, Depok, Bogor, Jambi, Muara Bungo, Tanjung Jabung, Potinanak, Semarang, Surabaya, Tegal, Medan, Binjai, Pematang Siantar, Aceh, dan Batam.

SPEKTRA FAIR merupakan kegiatan bulanan salah satu brand service FIFGROUP, yaitu SPEKTRA yang diadakan secara virtual sebagai bentuk inovasi dalam bersahabat dengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Hanya dengan mengakses LINK ini melalui smartphone atau laptop, seluruh masyarakat di 16 kota tersebut bisa mendapatkan barang impiannya mulai dari gadget mesin cuci, televisi, sepeda dan barang impian lainnya.

Promo menarik yang ditawarkan pada SPEKTRA FAIR kali ini pun berbeda dari biasanya, dimana masyarakat bisa melakakun transaksi pembelian dengan cara kredit tanpa uang muka atau lebih dikenal dengan DP Rp 0.

Selain itu, masyarakat yang ingin melakukan transaksi juga bisa mendapatkan potongan biaya administrasi dan potongan pembayaran angsuran hingga Rp 500 ribu.

1
2
Previous articleFIFGROUP Dinobatkan Sebagai Perusahaan Terbaik Di Masa Pandemi
Next articleTips Hindari Potensi Bahaya Saat Berkendara Di Musim Hujan Dari YRA
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here