SPEKTRA Tambah Target Pembiayaan di SPEKTRA Meriah Nusantara

SPEKTRA, brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif, tahun ini kembali menggelar SPEKTRA Meriah Nusantara. Setelah roadshow di Bandung, dan Tegal, kali ini pameran berbagai alat elektronik dan perabot rumah tangga ini menyambangi Kota Jakarta, tepatnya di Mal Kramat Jati Jakarta Timur sejak Rabu (7/2) hingga Minggu (11/2).

Tahun 2017 lalu, roadshow SPEKTRA MERIAH telah sukses mengunjungi lebih dari 10 kota di Tanah Air, seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya. Membuka tahun 2018, SPEKTRA kembali menggelar pameran SPEKTRA Meriah di Tegal, Bandung, Sidoarjo, dan Jakarta.

Dibandingkan tahun lalu, jumlah kota yang disambangi SPEKTRA Meriah Nusantara bertambah. Tahun lalu, ada 13 kota yang menjadi tempat pameran. Sedangkan tahun 2018 ini ada 25 kota di Indonesia. Dengan bertambahnya kota yang akan disinggahi, maka bertambah pula target pembiayaan yang dipasang AMITRA.

Loading...


Menurut Assistant to AVP SPEKTRA Aditya Septiana, dari target Rp 25 miliar yang dipatok SPEKTRA pada tahun lalu, bisa dilampaui dengan realisasi sebesar Rp 44 miliar. “Jadi, untuk tahun ini kami coba menargetkan Rp 50 miliar,” tambahnya.

Di Mal Kramat Jati, SPEKTRA Meriah menggandeng Electronic City, Handal Furniture, dan Teratai Celular. Selama pameran meraka menghadirkan berbagai brand ternama seperti Samsung, Apple, Oppo, Vivo, Comforta, Airland dan berbagai brand lainnya.

Selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga, SPEKTRA juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik yang dapat menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga mereka. Berbagai hadiah dan grandprize menarik telah disiapkan dalam pameran tersebut.

Loading...


Dept Head Marketing SPEKTRA Muliana Widjaja mengatakan, pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah.

”Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, SPEKTRA hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan”. tuturnya.

Loading...