Spesifikasi Yamaha Gear 125, Yuk Intip Fitur dan Spesifikasi Matik Multiguna Ini

Promo Yamaha - Spesifikasi Yamaha Gear 125

Setelah memperkenalkan beberapa model baru di tahun 2020 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali merilis matik 125 cc generasi terbaru, Gear 125. Mengusung konsep baru, Yamaha Gear 125 diposisikan sebagai motor “Matic Multiguna”. Spesifikasi Yamaha Gear 125 sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif dan ingin tampil beda.

“Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen. Kami sangat senang dapat mempersembahkan 3 model terbaru kami di penghujung tahun ini. Jika sebelumnya ada All New Aerox 155 Connected , All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan kini produk konsep terbaru kami Yamaha GEAR 125,” tutur Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Matik Multiguna ini dilengkapi dengan beragam fitur yang multiguna di antaranya :

Loading...


Mesin Bluecore 125cc dengan SMG

Generasi baru Mesin bluecore 125 cc dengan Teknologi SMG (Smart Motor Generator) menjadikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara irit, bertenaga dan handal dan juga dilengkapi dengan eco indicator.

Stop & Start System

Loading...


Fitur ini membuat mesin Stop/Mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan Start/Menyala kembali saat tuas gas diputar.

Answer Back System

Fitur ini membantu pengendara menemukan lokasi motor saat di parkiran. Tekan 1x pada remote, motor akan berbunyi dan lampu sein akan berkedip.

Loading...


Aksesoris Rak Depan Berkapasitas Besar

Aksesoris yang dijual terpisah ini memberi kenyamanan membawa barang bawaan sehingga lebih aman saat menaruh barang.

Posisi Berkendara Fleksibel

Loading...


Tambahan pijakan kaki bagian depan yang dijual terpisah ini mampu memberikan kenyamanan saat membawa barang pada dek kaki.

Pijakan Kaki Untuk Anak

Motor yang ramah untuk penumpang anak dengan tambahan pijakan kaki untuk anak, sehingga anak tidak lelah saat di bonceng.

Loading...


Double Hook

Gantungan barang ganda (Karabiner & Hook) sehingga memudahkan ketika membawa barang lebih banyak. Posisinya ada di bawah stang atau dek bagian depan dan di bawah ujung jok atau dek belakang.

Power Socket

Loading...


Electric Power Socket ini memudahkan pengendara untuk mengisi baterai smartphone. Sayangnya, power socket ini belum mengadopsi USB port sehingga pengendara harus memiliki konverter tambahan

Lampu LED & Hazard

Lampu LED membuat tampilan Gear 125 semakin mewah dan sporti. Sementara Lampu Hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Loading...


Ban Tubles

Ban tubelessnya berukuran 80/80 – 14″ untuk depan, dan 100/70 – 14″ untuk belakang memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil saat bermanuver.

Side Stand Switch

Loading...


Fitur ini memberi keamanan saat motor berhenti. Karena saat standar samping diturunkan, secara otomatis mesin akan mati dan tidak dapat dinyalakan.

Gear 125 tersedia dengan dua tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Untuk tipe S-version dijual seharga Rp 17.350.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 16.750.000, seluruhnya untuk OTR Jakarta. Yamaha juga menyediakan fasilitas servis reminder, lokasi dan fasilitas dealer, informasi produk, aktifitas, dan promosi melalui aplikasi My Yamaha App.

Loading...


Berikut Spesifikasi Yamaha Gear 125

Mesin
Tipe Mesin 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Volume Silinder 124.96 cc
Daya Maksimum 7,0 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 9,5 Nm/ 5500 rpm
Sistem Starter Electric Starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Single dry clutch
Tipe Transmisi Full Automatic
Dimensi
P x L x T 1870mm X 685mm X 1060mm
Jarak Sumbu Roda 11260mm
Tinggi Tempat Duduk 750mm
Berat Isi 96 Kg
Kapasitas Tangki Bensin 4,2 L
JARAK TERENDAH KE TANAH 160mm
Rangka
Tipe Rangka Underbone
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang Unit Swing
Ban Depan 80/80-14M/C (43P)
Ban Belakang 100/70-14M/C (51P)
Rem Depan Disc Brake
Rem Belakang Drum Brake
Tipe Ban Tubeless
Kelistrikan
Sistem Pengapian TCI
Battery YTZ6V
Tipe Busi CR6HSA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here