Sphinx Motorsport Jadi Distributor Resmi Rizoma

Sphinx Motorsport yang selama ini dikenal sebagai distributor beragam produk pendukung aftermarket untuk motor-motor dengan kapasitas mesin besar, mengumumkan menambah portofolio produknya dengan menjadi distributor resmi merek Rizoma. Pengumuman itu dilakukan Sphinx Motorsport dalam acara Media Gathering & Dinner di Telaga Sampireun, Puri Indah, Jakarta Barat (10/10).

Sphinx Motorsport

Menurut CEO Sphinx Motorsport, Budiman Terianto keputusan menggandeng produsen aksesori motor premium asal Italia ini bukan tanpa alasan, melihat pangsa pasar moge di tanah air mulai bertumbuh Sphinx tidak menyiakan kesempatan tersebut.

“Kenapa Rizoma? Karena kami percaya pada kualitas produk Rizoma yang sudah dikenal luas para penggemar moge di seluruh dunia. Rizoma dikenal cukup detail dan kualitasnya premium,” tegas Budiman.

Saat ini, Sphinx Motorsport telah menjual berbagai produk aksesori Rizoma mulai dari tabung minyak rem, lampu sein, footstep, kaca spion, tutup tangki, engine protector, light guard, tuas rem, kopling, setang dan banyak lainnya.

“Produk aksesori Rizoma sendiri terbagi dua jenis, ada yang universal atau bisa dipakai untuk motor merek dan varian apa saja serta yang kedua produk khusus yakni Rizoma secara khusus membuat aksesori hanya untuk satu varian motor merk tertentu” jelas Budiman.

Budiman melanjutkan, untuk aksesori khusus tersedia seperti moge Kawasaki, Ducati, Piaggio dan BMW. Soal harga, banderol yang ditentukan setiap produk beragam tergantung dari tipe dan peruntukannya, untuk patokan harga yang Budiman mengungkapkan dimulai dari ratusan ribu hingga belasan juta Rupiah.

Melalui kerja sama tersebut, aksesori motor merek Rizoma sudah bisa didapatkan pada dealer-dealer resmi Sphinx di berbagai daerah di Indonesia, terutama kota-kota besar.

Comments
Shares