Spidi Rilis Jaket Segala Musim, Voyager 4 Adventure Touring

Perusahaan jaket Spidi sudah mulai mengumumkan produk terbaru mereka yaitu jaket Voyager 4 Adventure Touring. Kehadiran jaket anyar ini mengantisipasi musim libur tiba yang bakal banyak dimanfaatkan bikers untuk melakukan touring dan berpetualang mencari pengalaman baru, tempat-tempat baru dengan kuda besi-kuda besi kesayangan mereka. 

Spidi coba memenuhi kebutuhan para bikers dengan Voyager 4 Adventure Touring ini dengan model berlapis 3.  Voyager 4 Adventure Touring didesain oleh Safety Lab Italia dengan menggunakan bahan kain yang paling canggih, anti air dan terbuat dari bahan Thermal.

Hal ini adalah sebuah inovasi baru sehingga dengan tehnologi ini memungkinkan untuk dicustom dengan 3 lapisan yang bisa melindungi sipengguna dari berbagai macam kondisi cuaca.

Kain bagian luar terbuat dari bahan kain anti gores sebagai pelindung utama, dan sudah mendapatkan sertifikat EN1621-1 Forcetech Protector level 1 dan level 2. Serta mendapatkan sertifikat Warricor Back Protector. Jaket ini juga dilengkapi dengan ventilasi agar temperatur dan kelembaban masih dalam kondisi nyaman.

Fitur H2Out Membrane yang bisa dibongkar pasang juga ada. Elemen ini secara khusus dikembangkan selama kurang lebih satu tahun untuk menguji daya tahan anti air dan tidak memiliki dampak sublimasi selama digunakan. Sedangkan ketika temperatur menurun, maka lapisan thermalnya dilepas dan bisa digunakan sebagai jaket casual.

Sobat Zonbie penasaran harganya? Di Eropa, Voyager 4 Adventure Touring dibanderol dengan harga Rp 4,9 jutaan.

 

 

 

. 

Comments
Shares