Sportster Indonesia

Sportster Indonesia 3rd Anniversary : Family That Rides Together, Stays Together

Minggu, 7 Mei 2017 lalu, Komunitas Sportster Indonesia merayakan ulang tahun yang ketiga di Wanna Be Cafe. Three years and still running, we are family.

Dalam perayaan ulang tahun ketiga yang dihelat secara internal tersebut, komunitas pengguna Harley-Davidson jenis Sportster ini juga memilih Presiden baru untuk periode 2017-2019. “Bukan bermaksud eksklusif, tapi acara ini memang diselenggarakan untuk memilih Presiden baru periode 2017-2019,” terang Reza Satria Palupi, Presiden Sportster Indonesia.

Pergantian Presiden dan pengurus ini dijadikan momen penting yang menjadi penentu kemajuan komunitas ini ke depan. Tidak hanya dari Jakarta, acara ini juga dihadiri member Sportster Indonesia dari Bandung (West Java Chapter), dan Central Java Chapter.

Berdasarkan dari jumlah anggota yang telah mendaftar ulang, saat ini jumlah member telah mencapai 100 orang. Untuk itu, acara ini juga untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota. “It’s not just about the ride. We are family that rides together and stays together,” tegas Reza.

“Kami sangat mengedepankan kebersamaan pada setiap kegiatan yang dilakukan Sportster Indonesia,” imbuhnya. Menurut dia perjalanan Sportster Indonesia selama tiga tahun ini makin membentuk karakter komunitas ini seperti apa. “Tiga tahun ini adalah waktu yang membuktikan bahwa kami bukan klub motor, kami adalah keluarga,” ujarnya.

Dalam pemilihan Presiden baru, berdasarkan suara terbanyak maka Adjie Kemal pun terpilih sebagai Presiden masa bhakti 2017-2019. Adjie pun mengucapkan syukur dan berterima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya. “Mudah-mudahan saya tetap bisa menjaga keluarga Sportster Indonesia utuh dan makin kompak ke depannya,” tegasnya.

Di tengah acara, ada pula lelang helm edisi spesial ulang tahun. Hasil pelelangan helm ini akan digunakan untuk acara charity pada bulan Ramadhan mendatang. Bravo Sportster Indonesia!

Comments
Shares