Monday, January 18, 2021

SSFC dan YVCI Bojonegoro Kompak Lakukan Aksi Sosial Renovasi Mushola

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Bojonegoro berkolaborasi dengan Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Bojonegoro, gelar aksi sosial renovasi mushola.

Dua komunitas beda merk ini gelar kegiatan sosial yang sangat mulia. Keduanya bahu membahu merapikan sebuah mushola yang berada di Dusun Barek, Desa Ngadiluhur, Balen, Bojonegoro.

Aksi Sosial Renovasi Mushola

Kedua komunitas ini, melakukan tahapan perencanaan yang dikemas sebaik mungkin. Mulai dari perencanaan, penentuan lokasi, survey lokasi, penumpulan donasi, forum pemantapan, belanja alat dan bahan material hingga pelaksanaan.

Baca juga : Touring Charity Komunitas Agya Ayla Solidaritas, Diikuti Lebih Dari 15 Mobil

Dalam aksi sosial renovasi mushola ini, kedua komunitas ini tetap kompak saling bekerjasama. Kegiatan sosial ini pun digelar dengan tujuan, untuk memberikan pandangan positif kepada masyarakat akan adanya klub sepeda motor.

“Semoga, sedikit apa yang bisa lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat disini serta bisa jadi contoh bagi komunitas motor lainnya. Kegiatan berlangsung seru, penuh canda tawa, masyarakat sekitar pun cukup antusias melihat aksi kami. Tak sedikit masyarakat yang turut memberikan cemilan kepada kami, kala kita sedang bekerja,” pungkas Bro Dinta Yulianto, Ketua SSFC Pengda Bojonegoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update