SSFC Indonesia

SSFC Indonesia Bagikan Kebutuhan Pangan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat wabah pandemi Covid-19, SSFC Indonesia gelar aksi sosial bagikan bahan pokok pangan.

SSFC Indonesia

Sebagaiamana diketahui guna mencegah penyebaran virus Covid-19, pemerintah mengadakan program Sosial Distancing. Dimana masyarakat diminta untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Hal ini tentunya berdampak pada beberapa pekerjaan non informal, ataupun pekerja yang mendapatkan upah harian.

Masyarakat tersebut tidak bisa lagi mendapatkan penghasilan sebagai nafkah untuk keluarganya selama Social Distancing diberlakukan. Untuk itu, SSFC Indonesia melakukan aksi sosialnya guna membantu meringankan beban warga yang terdampak perekonomian akibat wabah Covid-19 ini.

Dalam hal ini, dengan tetap menjalankan Social Distancing, Bikers pengguna Suzuki Satria F150 ini membagikan kebutuhan pangan untuk masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (15/4) malam tersebut, dilakukan di beberapa wilayah Jakarta seperti Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Sebelumnya beberapa aksi sosial juga diadakan oleh SSFC Indonesia, seperti SSFC Pengda Depok dan SSFC Korwil Cileungsi yang membahikan hand sanitizer kepada warga.

SSFC Indonesia

“Semoga dengan kegiatan – kegiatan sosial yang SSFC lakukan dimanapun itu, bisa berdampak positif terhadap lingkungan sekitar serta menjadi contoh baik untuk kita semua. Saya ucapkan terimakasih banyak untuk semua rekan-rekan setanah air. Saya juga berharap rekan-rekan untuk bisa menahan diri dan mengikuti anjuran Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID19 di Indonesia. Bagi rekan-rekan yang masih beraktivitas di luar rumah, baiknya kita selalu mengikuti anjuran yang telah ditetapkan,” ujar Bro Agus Triwibowo Ketua Umum SSFC Indonesia.

Comments