SSFC Indonesia Bantu Korban Banjir di Jakarta dan Bekasi

SSFC Indonesia

Banjir yang terjadi di kawasan Jabodetabek juga menjadi perhatian para bikers dari Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia. Dalam kesempatan ini, SSFC Indonesia menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir di Jakarta dan Bekasi.

SSFC Indonesia

Di wilayah Jakarta, SSFC Indonesia menyambangi warga korban banjir di Rawa Buaya, Jakarta Barat. Lokasi ini menjadi lokasi banjir paling parah di Jakarta Barat. Ratusan rumah terendam banjir di 8 RT di Kelurahan Rawa Buaya Jakarta Barat.

Di lokasi banjir ini bikers SSFC menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai serta logistik makanan kepada para korban banjir. Bantuan dari SSFC diterima langsung oleh salah satu sesepuh warga di RT 014/ 02 Rawa Buaya yaitu Mak Ida.

Mak Ida menyatakan bahwasanya bantuan dari Pemerintah belum ada yang masuk ke wilayah tempat dia tinggal. Untuk itu dirinya sangat bersyukur pada bantuan yang diberikan oleh SSFC.

Tak hanya di Jakarta Barat, SSFC pun turut menyampaikan bantuan di lokasi banjir lain tepatnya di Cibitung, Bekasi. Lokasi ini juga dipilih juga dengan alasan lokasi banjir yang terparah.

SSFC Indonesia

“Semoga bantuan yang disampaikan oleh SSFC Indonesia ini bisa memberikan manfaat yang baik bagi para korban banjir.” Ucap Bro Agus Triwibowo, Ketua Umum SSFC Indonesia.