SSFC Kediri Poles Mushola Asy Syamsu Jadi Bersih

SSFC Kediri

Bikers penunggang Suzuki Satria F150 yang tergabung dalam SSFC (Suzuki Satria F150 Club) Kediri gelar aksi sosial bersih-bersih Mushola.

Sebagaiman diketahui, Suzuki Satria F150 Club punya kegiatan sosial rutin yang dinamakan ‘Bikers Sapu Bersih’. Melalui kegiatan ini, para bikers membantu dan mengajak masyarakat untuk melakukan budaya hidup bersih.

Dalam aksinya, para Bikers ini melakukan aksi bersih-bersih lingkungan baik di lingkungan perumahan, lingkungan kawasan wisata dan juga rumah ibadah.

SSFC Kediri

Beberapa waktu lalu, giliran SSFC Kediri yang lakukan aksi sosial ‘Bikers Sapu Bersih’. Mushola Asy Syamsu yang berada di Desa Blabak, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri menjadi sasaran aksi sapu bersih.

Warga sekitar yang awalnya melihat rombongan pemotor memasuki Kawasan Desa Blabak, merasa takut para bikers ini akan berbuat onar. Warga justru kaget ketika melihat kegiatan yang dilakukan, hal ini membuat citra yang buruk berubah dengan apresiasi. Kegiatan yang sangat mengesankan bahkan mendapat respon yang cukup positif dari warga yang ada di sekitar Mushola tersebut.

Para bikers ini membersihkan Mushola dan lingkungan disekitarnya. Dengan penuh semangat, kegiatan ini juga menjadi ajang dalam memperkuat kerjasama antar anggota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here