Friday, January 22, 2021

SSFC Korwil Ciledug Ajak Pengguna Jalan Stop Merokok Saat Berkendara

Fenomena merokok sambil berkendara utamanya bagi pengendara sepeda motor, masih banyak terjadi di jalan raya. Melihat hal ini, para bikers dari SSFC Korwil Ciledug tergugah untuk mengajak masyarakat menghentikan perilaku berbahaya tersebut.

SSFC Korwil Ciledug

Yups Sob, berkendara sepeda motor sambil merokok itu sangat berbahaya. Kegiatan ini akan mengganggu konsentrasi dari si pengendara itu sendiri dan bisa juga membahayakan pengendara lainnya disekitarnya. Abu dan bara dari rokok bisa mengenai pengendara lain tentunya dapat menyebabkan kecelakaan.

Melihat maraknya perilaku tersebut, para bikers dari SSFC Korwil Ciledug turun ke jalan. Dalam aksinya, para bikers ini membawa berbagai media yang memuat pesan tentang bahayanya merokok saat berkendara. Kegiatan ini digelar di perempatan Ciledug, Tangerang (9/11).

Dalam aksinya tersebut, bikers pengguna Suzuki Satria ini juga menegur dan mengingatkan pengendara yang kedapatan merokok saat berkendara. Aksi tersebut mendapatkan berbagai respon dari pelanggar tersebut, ada yang menyikapi dengan sadar kesalahannya ada juga yang cuek masa bodo. Uniknya bagi pelanggar yang sadar dan membuang rokok yang sedang dihisap saat berkendara, para bikers ini menukarnya dengan permen sebagai gantinya.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update