SSFC Korwil Cileungsi Ikut Perangi Covid-19 Dengan Bagikan Hand Sanitizer Gratis

SSFC Korwil Cileungsi

Terinspirasi dari kegiatan SSFC Pengda Depok yang bagikan hand sanitizer kepada masyarakat, dalam rangka perangi wabah virus Covid-19. SSFC Korwil Cileungsi ikut laksanakan aksi sosial bagikan hand sanitizer gratis kepada masyarakat.

SSFC Korwil Cileungsi

Wabah pandemi Covid-19 mempunyai dampak buruk bagi sebagian masyarakat. Meski pemerintah telah mencanangkan program Work Form Home (WFH), masih ada beberapa masyarakat yang mesti melakukan aktivitas mencari nafkahnya di luar rumah. Untuk membantu masyarakat yang masih bekerja di luar rumah, SSFC Cileungsi bagikan hand sanitizer gratis.

Loading...


Bukan tanpa dasar, hand sanitizer merupakan salah satu alat dalam upaya pencegahan penularan virus yang telah menjangkiti ribuan orang ini. Dengan selalu membersihkan tangan, dipercaya dapat mencegah seseorang menularkan atau tertular virus Covid-19.

Baca  juga : Paguyuban RX King Peduli Sesama Kembali Bantu Masyarakat Perangi Covid-19

Beberapa waktu belakangan hand sanitizer sempat sulit ditemukan dipasaran, sekalipun ada harganya pun terlalu tinggi. Untuk itulah, Bikers penunggang Suzuki Satria F150 ini lancarkan aksi bagi-bagi hand sanitizer gratis.

Loading...


Aksi sosial ini tentunya mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, banyak orang merasa terbantu dengan adanya hand sanitizer gratis. SSFC Korwil Cileungsi sendiri bagikan hand sanitizer kepada para pengemudi ojek online dan sopir taksi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

“Sejatinya, aksi kami ini terinspirasi oleh kegiatan SSFC Pengda Depok yang telah dua kali melakukan aksi serupa. Semoga aksi sosial ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat yang masih harus bekerja di luar rumah tersebut, pungkas Bro Aar, Ketua Korwil SSFC Cileungsi.

Loading...


Comments are closed.