SSFC Korwil Jakarta Barat Rayakan 7 Tahun Kebersamaan

SSFC Korwil Jakarta Barat

Menyambut hari jadinya yang ke-7 tahun, SSFC Korwil Jakarta Barat gelar sebuah acara tasyakuran sederhana.

Hari ulang tahun bagi Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Korwil Jakarta Barat, merupakan momentum bersejarah dan patut dirayakan secara bersama.

SSFC Korwil Jakarta Barat

Dengan mengajak serta SSFC Pusat dan beberapa perwakilan Korwil serta Pengda, perayaan dilakukan secara sederhana namun sarat akan makna kebersamaan.

Meski masih dalam masa pandemi dan kondisi lokasi acara sempat turun hujan, tak menyurutkan para bikers penunggang Suzuki Satria F 150 ini dalam perayaan ulang tahun Buaya Barat (sebutan bagi SSFC Jakarta Barat).

Baca juga : Lexi Morning Ride 2020, Puluhan Bikers Lexi Kompak Riding Bareng

“Sangat bangga sekali, yang hadir banyak sekali. Walau masih masa pandemi dan sempat turun hujan, semua tetap antusias meramaikan momen bersejarah ini,” tukas Abah Emog, selaku pendiri West Chapter.

Kegiatan perayaan ini diisi dengan ramah tamah, perkenalan anggota dan tiup lilin sebagai simbol telah bertambahnya usia SSFC Korwil Jakarta Barat.

“Terima kasih buat anggota inti atau patisipan SSFC Jakarta Barat, atas kerjasamanya demi terselenggaranya momen bersejarah ini. Saya ucapkan terima kasih juga, kepada Ketua Umum SSFC yang juga telah berkenan hadir dan terus memberikan energi positif kepada kami. Terima kasih juga buat semua yang telah hadir,” pungkas Bro Dwi Harjo, Ketua Korwil SSFC Jakarta Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here