SSFC Korwil Muara Badak

SSFC Korwil Muara Badak Berbagai Kebahagiaan di HUT ke-4

Banyak cara dilakukan orang dalam mengungkapkan rasa syukurnya. Seperti yang dilakukan oleh SSFC Korwil Muara Badak, dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-4 tahun, klub pengguna Suzuki Satria F150 ini adakan kegiatan sosial.

SSFC Korwil Muara Badak

Dengan mengusung tema ‘Dari Kita Untuk Kita’, SSFC Korwil Muara Badak berbagi kebahagiaan dengan penghuni panti asuhan Berkah Illahi yang berada di Desa Muara Badak Ulu, Kecamatan Muara Badak.

sebanyak 25 anggota SSFC Muara Badak hadir dalam kegiatan sosial ini. Para bikers ini datang dan menyampaikan bantuan yang dibutuhkan oleh panti asuhan, untuk menunjang keperluan para penghuninya.

Baca juga : Buitenzorg Rally Enduro 2020 Sukses Gelar Ajang Balap Sekaligus Promosi Wisata

Selain berbagi kebahagiaan, perhelatan perayaan ulang tahun SSFC Muara Badak ini juga dijadikan sebagai ajang dalam menginformasikan kepada masyarakat, bahwasanya klub motor memiliki banyak kegiatan positif.

“Kehadiran kami disini untuk menumbuhkan rasa peduli akan sesama dan menghilangkan pandangan negatif msyarakat tentang kegiatan klub motor.” pungkas Bro Chaeril selaku ketua pelaksana kegiatan.

Comments