SSFC Korwil Parung

SSFC Korwil Parung Rayakan Ultah Ke-11 Dengan Saling Berbagi

Sebagai rasa syukur dalam 11 tahun kebersamaannya, SSFC Korwil Parung adakan kegiatan sosial dengan berbagi bersama dengan anak yatim.

SSFC Korwil Parung

Mempertahankan kebersamaan dalam sebuah komunitas motor hingga berusia 11 tahun tidak bisa dikatakan mudah Sob. Susah dan senang dilalui dengan rasa kebersamaan.

Baca juga : SSFC Pengda Depok Ajak Pengemudi Ojol Tidak Menggunakan Ponsel Saat Berkendara

Dalam memperingati hari jadinya, SSFC Korwil Parung tidak mengadakan pesta pora layaknya komunitas lainnya. Klub motor pengguna Suzuki Satria F150 ini berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim dari keluarga tidak mampu.

“11 tahun adalah bukan hal yang sebentar menurut saya, berbagai macam masalah di klub telah kita lewati. Tetapi, kita terus berusaha untuk belajar lebih baik lagi bertujuan untuk melakukan salah satu kegiatan positif ini. Dan saya berharap SSFC Parung bisa lebih kompak dan lebih solid lagi.” Ungkap Bro Andik selaku Pendiri dari SSFC Parung.

Meski digelar dengan secara sederhana, perayaan ulang tahun ke-11 SSFC Parung yang dipadukan dengan kegiatan sosial ini cukup meriah dengan hadirnya para Bikers dari komunitas lainnya seperti SSFC Pengda Depok, Satria Sejalur Parung, SFR17, SSDC, FORS, SSFL, FASTER, BIPAR, Nouvo Gunung Sindur dan banyak komunitas lainnya.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap agar SSFC Indonesia bisa menjadi contoh bagi klub lain untuk bisa melakukan kegiatana yang bersifat positif.” Pungkas Bro Hery Koang selaku Penasehat SSFC Indonesia.

Comments
Shares