SSFC Pengda Bali Bantu Warga Terdampak Covid-19

SSFC Pengda Bali

SSFC (Suzuki Satria F150 Club) Pengda Bali, gelar aksi sosial bagiakan makanan dan juga masker kepada warga Bali yang terdampak wabah pandemi Covid-19.

Upaya menekan penyebaran virus Covid-19, dilakukan oleh semua lapisan masyarakat Indonesia. Pemerintah dan masyarakat, bahu membahu berjibaku agar penularan sebut tidak semakin meluas.

Loading...


Program social distancing yang dicanangkan oleh pemerintah, berdampak buruk bagi perekonomian sebagian masyarakat. umumnya mereka adalah pekerjaan non formal ataupun pekerja dengan upah harian.

Guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah pandemi ini, SSFC Pengda Bali menggelar kegiatan sosial. Bikers pengguna Suzuki Satria F150 ini pun membagikan paket makanan, sembako dan masker kepada masyarakat.

SSFC Pengda Bali

Loading...


“Adapun target sasaran pembagian donasi kepada para pengemudi ojek online, masyarakat yang membutuhkan, serta keluarga yang sangat membutuhkan bantuan, semoga dengan kegiatan sosial ini dapat mengurangi beban dalam menghadapi pandemik yang sedang terjadi. Aksi baksos ini tidak hanya satu kali, akan berlanjut kembali pada tanggal 24 April 2020, dengan target yang lebih luas dan tepat sasaran, kami mohon doanya dari teman – teman agar berjalan dengan lancar, serta dapat bermanfaat bagi kita semua,” ujar Ketua SSFC Bali, Bro Ipank Joe.

Comments are closed.