SSFC Pengda Balikpapan

SSFC Pengda Balikpapan Buktikan Kebersamaan di Perayaan HUT ke-2

Memperingati hari jadinya yang ke-2 tahun, SSFC Pengda Balikpapan gelar sebuah acara yang sangat meriah. Gelaran ini dilaksanakan di halaman parkir Grand City Balikpapan.

SSFC Pengda Balikpapan

Dengan mengusung tema ‘Ber5ama Kita Terlahir Kuat’, peringatan hari ulang tahun SSFC Pengda Balikpapan ini dihadir tidak kurang dari 500 bikers yang berasal dari berbagai komunitas motor di berbagai daerah Kalimantan.

Dengan tema ‘Ber5ama Kita Terlahir Kuat’ ini Suzuki Satria F150 Club yang merupakan klub bikers pengguna Suzuki Satria F150 ini, membuktikan bahwa dengan semangat kebersamaan akan memberikan hasil yang positif. Terbukti dalam penyelenggaraan anniversary ke-2 tahun SSFC Balikpapan ini, berkat kebersamaan acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta sangat meriah.

Baca juga : Skill’s Jakarta Ajak Pedagang Kantin Latihan Safety Riding

“Dengan mengangkat tema ‘Ber5ama kita terlahir kuat’ yang mempunyai makna semua member SSFC Balikpapan bersama-sama dan saling membantu untuk perayaan ulang tahun yang ke-2 maka acara dapat berjalan dengan lancar dan sangat meriah.” tutur Bro Dikahardi selaku ketua pelaksana kekgiatan.

Dalam momentum tersebut, Bro Dikahardi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para sponsor yang telah mendukung penuh acara perayaan ulang tahun ke-2 SSFC Balikpapan. Sponsor tersebut diantaranya adalah Suzuki Samekarindo Indah, XL Axiata, Air Mineral Club dan Grand City Balikpapan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada sponnsor yang telah mendukung penuh kekgiatan kami ini. tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh bikers yang telah hadir dan meramaikan acara kami. Terima kasih juga kepada seluruh anggota SSFC Balikpapan yang telah bekerjasama demi suksesnya acara ini.” tutup Bro Dikahardi.

Comments