Thursday, January 21, 2021

SSFC Pengda Depok Terus Perangi Covid-19

SSFC Pengda Depok terus perangi Covid-19 dengan aksi pembagian hand sanitizer gratis. Dalam aksinya kali ini, pos cek poin PSBB Kota Depok jadi area yang dipilih SSFC Depok dalam melancarkan aksinya.

SSFC Pengda Depok

Setelah sebelumnya meminra izin untuk melaksanakan kegiatannya, kegiatan sosial SSFC Pengda Depok pun mendapatkan sambutan hangat dari beberapa instansi yang bertugas di pos cek poin PSBB.

Saat ditemui di Posko, Aiptu Kandar menyampaikan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anak-anak motor seperti ini

“Kami dari Polisi TNI dan Dishub mengapresiasi kegiatan pembagian hand sanitizer seperti ini guna mewujudkan pencegahan penyebaran Covid-19. Kami selalu memberikan himbauan ke pengendara kendaraan untuk yang berboncengan itu kalau yang bukan keluarga itu diturunkan dulu kecuali satu rumah,” ujar Aiptu Kandar.

Dirinya juga menjelaskan, Himbauan kami yang pertama tetap pakai masker  kemudian jangan lupa cuci tangan untuk menghindari virus Corona,

“Untuk pengendara kendaraan yang tidak menggunakan masker akan kami himbau agar selalu menggunakan masker, dan kalau kami pas ada ya kami bagi ke penggendara, untuk penumpang angkot penumpang ada berapa yang diperbolehkan tetap sama jadi kalau sopir di sampingnya tidak boleh, di belakang juga mungkin di belakang paling banyak  tiga sampai empat tetap jaga jarak tidak boleh penuh dan wajib menggunakan masker,” tegasnya.

Latest Update