SSFC Pengda Depok

SSFC Pengda Depok Ulang Tahun Ke-15 Punya Ketua Baru

SSFC Pengda Depok menggelar Mubes sekaligus memperingati hari jadinya yang ke-15 tahun. Kegiatan rutin dari Suzuki Satria F150 Club yang berdomisili di Depok ini diadakan di Resto Nasi Gajah, Beji, Depok (11/01).

SSFC Pengda Depok

Kegiatan ini juga digelar sebagai rangkaian evaluasi kinerja kepengurusan SSFC Pengda Depok untuk periode 2018-2019. Tak hanya itu, kegiatan ini juga merupakan ajang dalam bersilaturahmi dan memperkuat rasa kekeluargaan di dalam klub pengguna Suzuki Satria F150 ini.

Mubes dan peringatan ulang tahun SSFC Depok diawali dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Kegiatan yakni Bro Achmad atau akrab disapa Bro Caprutz. Dalam kesempatan tersebut, Bro Caprutz yang juga merupakan Ketua SSFC Depok periode 2018-2019 menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan selama dipimpin olehnya.

Setelah melalui sesi tanya jawab, LPJ kemudian dinyatakan diterima dan dilakukan serah terima dari Pengurus kepada Dewan Pemimpin Mubes sebagai tanda berakhirnya masa tugas kepengurusan 2018-2019.

Usai acara tersebut, tiba saatnya acara yang sakral bagi SSFC Depok. Memperingati hari lahirnya yang ke-15 tahun, bikers Suzuki Satria Depok ini lakukan tiup lilin sebagai simbol telah bertambahnya usia klub kebanggaannya.

Usai acara tiup lilin, puncak acara yang paling dinanti oleh para anggota SSFC Depok pun tiba. Dalam kesempatan ini, bikers SSFC Depok juga menggelar pemilihan ketua barunya. Ada dua kandidat ketua baru bagi SSFC Depok, yaitu Bro Ikfan dan Bro Awan.

Debat kandidat pun berlangsung seru. Kedua kandidat pun menjabarkan visi dan misi nya masing-masing. Hasilnya, Bro Ikfan harus mengakui kekalahannya setelah kalah dalam voting yang dimenangkan oleh Bro Awan.

Baca juga : PCX Owners Club Indonesia Rayakan HUT Pertama dan Deklarasi Bersama Anak Panti

Secara otomatis Bro Awan pun didaulat sebagai Ketua SSFC Depok untuk periode 2020+2021. Seluruh bikers SSFC Depok yang hadir baik anggota inti maupun anggota partisipan pun menyambut pimpinan barunya.

“Selamat untuk Bro Awan, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik untuk memimpin SSFC Depok selama satu tahun kedepan, menjadi makin solid dan kompak baik secara internal maupun eksternal. Melanjutkan kiprah SSFC Pengda depok yang selama ini sudah dikenal baik di masyarakat sebagai salah satu klub roda dua pelopor keselamatan berkendara di wilayah depok dan sekitarnya.” tutup Bro Caprutz

Comments