SSFC Pengda Subang

SSFC Pengda Subang Masih Eksis di Usia 8 Tahun

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengdal Subang rayakan ulang tahunnya yang ke-8. Dengan mengusung tema ‘Different to be Brothers’, perayaan hari jadi SSFC Pengda Subang ini diadakan di Ciater Highland Resort (11-12/01).

SSFC Pengda Subang

Selain dihadiri oleh sekitar 200 anggota SSFC, perayaan ulang tahun SSFC Pengda Subang ini juga dihadiri oleh komunitas lain. Perayaan yang berlangsung meriah ini, menjadi bukti bahwa SSFC Subang masih eksis dan masih kompak.

Selain merayakan ulang tahun, SSFC Subang juga melakukan aksi sosial bersih-bersih. Aksi bersih-bersih ini menjadi kampanye dari Suzuki Satria F150 Club dalam mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan dan peduli pada kebersihan.

Dalam hal ini, SSFC Subang melakukan aksi bersih-bersih di lokasi acara perayaan ulang tahunnya juga kawasan wisata Sari Ater Subang.

“Dengan mengusung tema Different to be Brothers yang berarti, adanya perbedaan dari setiap anggota SSFC Subang lah yang membuat kami menjadi kuat dalam persaudaraan.’ucap bro Vicky, ketua SSFC Subang.

Baca juga : SSFC Pengda Depok Ulang Tahun Ke-15 Punya Ketua Baru

Aksi bersih-bersih para bikers penunggang Suzuki Satria F150 ini mendapatkan respon positif, baik dari pengelola lokasi wisata maupun dari pengunjung.

“Semoga kedepan disetiap kegiatan SSFC Indonesia akan tetap terus menjaga kebersihan, kenyamanan, serta selalu kondusif dalam berkegiatan, diawal tahun ini dengan dihadapi cobaan semoga kedepan selain menjadi klub motor yang berkegiatan positif dapat memberikan contoh baik tidak hanya untuk bikers lainnya tapi juga pada masyarakat pada umumnya.” tutup Agus Triwibowo, ketua umum SSFC Indonesia

Comments
Shares