SSFC Pengda Tangerang Raya

SSFC Pengda Tangerang Raya Bangga Bisa Tetap Jaga Silaturahmi Hingga Usia 12 Tahun

Suatu kebanggaan tersendiri bagi sebuah komunitas yang masih bisa mempertahankan eksistensinya hingga usia 12 tahun. Inilah yang dibuktikan oleh Suzuki Satria F150 Club Pengda Tangerang Raya yang telah sukses menggelar puncak perayaan hari  jadinya yang ke-12 tahun pada Sabtu (29/9) lalu. Perayaan ulang tahun SSFC Pengda Tangerang Raya diadakan di Tandon Ciater, BSD, Tangerang Selatan.

SSFC Pengda Tangerang Raya

Dengan menggusung tema ‘Persaudaraan Tanpa Batas’ perayaan ulang tahun SSFC Pengda Tangerang Raya ini juga bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi baik sesama anggota SSFC Tangerang Raya, SSFC Nasional maupun kepada sesama komunitas motor lainnya.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama, baik di SSFC sendiri maupun kepada komunitas motor lainnya. Dalam kegiatan ini kami juga turut mengundang seluruh komunitas motor yang ada.” Jelas Bro Natan Sitanggang, Ketua Pelaksana Kegiatan.

Lebih lanjut bro Natan mengatakan, kegiatan yang dilakukan kali ini juga sebagai sarana memenuhi nutrisi jiwa anggota SSFC terkait dengan pengetahuan dan pemaknaan nilai-nilai kebersamaan, kekeluargaan dan perbedaan. Kegiatan ini juga diharapkan akan menjadi momen berharga bagi SSFC Tangerang dalam menjunjung tinggi solidaritas dan rasa kekeluargaan.

Puncak perayaan anniversary 12 tahun SSFC Pengda Tangerang Raya diramaikan oleh berbagai kegiatan diantaranya Kegiatan Sosial, Rolling Thunder dan community gathering. Sebagai hiburan panitia juga menyiapkan berbagai acara hiburan.

“Kami ucapkan terima kasih yang dalam bagi seluruh tamu undangan yang berkenan hadir dan meramaikan puncak perayaan ulang tahun SSFC Tangerang Raya yang ke-12 tahun ini. Semoga persaudaraan antara kita tidak pernah surut selamanya.” Tutup Bro Okky Oktavian, Ketua  SSFC Pengda Tangerang Raya.

Comments