SSFC Pengda Tangerang Raya

SSFC Pengda Tangerang Raya Berbagi Darah di Hari Kasih Sayang

Cara berbeda, dilakukan SSFC Pengda Tangerang Raya dalam menyambut hari kasih sayang. Klub bikers pengguna Suzuki Satria F150 ini gelar aksi sosial donor darah dalam berbagi dan peduli dengan sesama.

SSFC Pengda Tangerang Raya

Dengan mengusung tema ‘Squad Tancap Donor Darah ke PMI’ aksi sosial ini dilakukan pada hari Jumat, 14 Februari 2020 lalu. Usai melaksanakan ibadah shalat Jumat, belasan anggota SSFC Pengda Tangerang Raya ini bergegas menuju kantor PMI yang berada di jalan Mayjen Sutoyo, Tangerang.

Baca juga : ‘Bikers SSFC Back to Nature’ Cara Beda SSFC Pengda Depok Rayakan HUT ke-15

Meski hanya diikuti oleh belasan orang anggotanya, aksi sosial ini punya kesan sendiri bagi para anggota yang ikut serta dalam kegiatan donor darah ini.

Seperti disampaikan oleh Bro Natan, salah satu anggota SSFC Tangerang yang ikut serta dalam kegiatan donor darah ini. Menurutnya, kegiatan positif ini sangat positif. Selain berbagi dengan sesama, donor darah juga menyehatkan.

SSFC Pengda Tangerang Raya

“Kegiatan yang dilakukan tepat saat momentumnya hari kasih sayang atau valentine, kita SSFC Tangerang melakukan kegiatan yang sangat positif dan juga menyehatkan, semoga dengan kita mendonorkan darah ini dapat membantu terhadap sesama untuk yang membutuhkan tentunya.” Pungkas Bro Natan.

Comments