SSFC Regional Sulselbar-Baubau

SSFC Regional Sulselbar-Baubau Lantik 24 Anggota Baru

SSFC Regional Sulselbar-Baubau, gelar program pendidikan dan pelatihan untuk anggota barunya. Kegiatan ini digelar di Pantai Marina, Bantaeng, Sulawesi Selatan (14-15/3).

SSFC Regional Sulselbar-Baubau

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin SSFC Regional Sulselbar-Baubau, dalam merekrut anggota resmi. Sebelum menjadi anggota inti SSFC, anggota partisipan wajib mengikuti diklat ini guna memahami aturan dalam organisasi.

Baca juga : Yamaha Berhenti Produksi Karena Corona

Sebanyak 24 anggota partisipan yang mengikuti event diklat ini. Usai mengikuti diklat ini, secara resmi 24 peserta tersebut menjadi anggota inti dan mendapatkan Nomor Registrasi Anggota (NRA).

Ada beberapa materi khusus dalam diklat ini, diantaranya adalah safety riding, coaching clinic, pembentukan mental dan jiwa sosial. Acara diklat ini juga dihadiri oleh ratusan bikers SSFC lainnya. Momentum ini juga dimanfaatkan sebagai ajang kegiatan sosial.

Para bikers SSFC ini melakukan progr kegiatan sosial reguler mereka yaitu ‘Bikers Sapu Bersih’. Bikers penunggang Suzuki Satria F150 ini melakukan aksi bersih-bersih pantai di Pantai Marina.

“Semoga dengan adanya diklat ini akan menimbuhkan bibit atau regenerasi anggota yang paham akan organisasi khususnya SSFC. Diharapkan para anggota yang telah menjadi anggota inti ini mampu menjaga nama baik SSFC untuk kedepan.” pungkas Bro Alif, Ketua SSFC Sulawesi.

Comments