SSFC West Chapter Rayakan Hut Ke-8 Bersama Keluarga Member

SSFC West Chapter

ZONABIKERS.COM – Rayakan hari jadi ke-8 tahun, SSFC West Chapter ((Suzuki Satria F150 Club) atau Korwil Jakarta Barat pererat tali silaturahmi antar anggota dengan Family Gathering di Villa Bundar – Sentul Bogor, 29 – 30 Januari 2022.

Selain anggota SSFC West Chapter, perayaan HUT ke-8 tersebut juga dihadiri oleh keluarga member klub pengguna Suzuki Satria F150.

Baca Juga : SSFC Sapu Bersih Aksi Sosial Di Lokasi Wisata dan Terdampak Bencana

Karena itu, family gathering tersebut juga diisi dengan beraga kegiatan dan games seru untuk memeriahkan suasana dan mengakrabkan antar keluarga member. Seperti lombaan bermain bola 3 on 3, makan kerupuk next level, renang, ambil koin dalam tempat yang diberi tepung dan banyak lagi.

Loading...


SSFC West Chapter

“Saat malam kita melakukan jilid malam antara anggota inti dengan anggota partisipan,” kata Bro Emog, pendiri SSFC West Chapter.

“Tujuannya untuk pendekatan yang lebih intim supaya terbentuk pribadi yang lebih baik dalam berorganisai di sebuah klub motor,” sambungnya.

Loading...


Bro Emog juga menekankan agenda tersebut memang harus sering dilakukan untuk menumbuhkan rasa saling memiliki, respect dan pedulu antar sesama anggota maupun keluarganya.

SSFC West Chapter

Baca Juga : Cardo System Luncurkan 4 Interkom Terbaru Untuk Bikers

Loading...


Baca Juga : JRI, D Raptors Brothers dan APIC Lintasi Jalur Daendels Demi Senyum Yatim

Baca Juga : Honda Vario Buatan Indonesia Paling Diburu Di Pasar Global

“Mungkin bisa diangendakan dalam satu tahun bisa dua kali kegiatan ini dilakukan,” katanya lagi.

Loading...


Kegiatan tersebut berjalan lancar juga berkat dukungan dari para sponsor yang sekaligus menjadi penyemangat seluruh peserta untuk memenangkan lomba.

Ke depannya, SSFC West Chapter diharapkan bisa tumbuh dan berkembang sebagai klub motor yang dapat memberikan contoh baik, bukan hanya dalam berkendara tetapi juga dalam berorganisasi, serta kompak di dalamnya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here