Kualifikasi MotoGP Aragon 2021, Start Dari Posisi 19 Catatan Waktu Vinales Terus Meningkat

Maverick Vinales MotoGP Aragon 2021

Meski akan memulai balapan MotoGP Aragon 2021 dari posisi 19, Maverick Vinales merasa cukup senang. Lantara ia merasa peningkatan yang ia lakukan bersama Aprilia cukup bagus di debut pertamanya.

“Peningkatannya cukup bagus,” ucap Vinales.

“Seperti kita tau, kualifikasi 1 tak itu tak mudah karena grip ban tak sempurna, Anda harus melakukan putaran yang bagus dan itu cukup sulit.”

“Tapi aku pikir di FP 4 saat aku tetap memakai ban yang aku gunakan aku bisa jauh lebih baik di level yang baik dan secara keseluruhan aku merasa sangat baik dengan bannya,” papar Vinales.

Ia merasa cukup senang meski tentunya ia dan tim masih harus bekerja keras karena semua berada dalam situasi dan kondisi berbeda dari beberapa seri sebelumnya saat ia masih di Yamaha.

“Tapi secara keseluruhan, rasanya sangat positif karena kami masih punya banyak celah untuk ditingkatkan dan lap time tidak terlalu tertinggal jauh.”

“Kami memulai akhir pekan dengan tertinggal 2 detik pada FP1 dan sekarang hanya 0.8-0.9 detik. Jadi kami mengecilkan gap dan aku pikir aku harus melakukan banyak pekerjaan untuk membuat step berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here