Monday, September 21, 2020

Store Contin Moto Jakarta Terapkan Protokol Kesehatan, Belanja Apparel Enggak Pakai Was-was

Must read

Pada masa pandemi, tak pelak para biker sedikit ragu ketika ingin membeli riding apparel. Meski demikian, keraguan bisa terpatahkan ketika Sobat Zonbie membeli riding apparel di store Contin Moto Jakarta.

Store Contin Moto Jakarta

Store Contin Moto Jakarta, menyediakan beragam apparel untuk para biker. Beragam jaket, celana, hoodie hingga glove dan tas untuk keperluan riding bikers.

Contin Moto Jakarta terletak di jalan Raya Bogor No. 31, Km. 22, Jakarta Timur. Lokasi tepatnya berada di depan pasar induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca juga : Ride and Camp Zonabikers Kobarkan Semangat Petani Kopi Gunung Pakuan

Pada masa pandemi ini, Contin Moto Jakarta menerapkan protokol kesehatan bagi para konsumen yang datang berbelanja di toko. Seperti standar protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah, pengunjung toko wajib menggunakan masker dan juga membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang disediakan.

Untuk keperluan fitting apparel, konsumen tidak perlu ragu. Sebab, petugas toko akan tetap setia membantu konsumen mendapatkan keperluan riding di toko ini. Untuk apparel yang tidak sesuai dengan kebutuhan konsumen usai proses fitting, petugas akan melakukan pembersihan apparel dengan proses penguapan agar virus yang kemungkinan ada di apparel mati.

“Sudah jadi standar protokol kesehatan kami, jika konsumen tidak jadi atau tidak sesuai ukuran usai fitting, maka apparel tersebut akan kami bersihkan dengan cara penguapan agar virus yang menempel mati,” jelas Eleonora Ajisela Agrippina sang pemilik Contin Moto Jakarta.

Tidak cuma menerapkan protokol kesehatan, Contin Moto Jakarta juga berikan promo khusus untuk beberapa produk jaket dan celana riding. Bagi Sobat Zonbie yang membeli 1 set jaket dan celana riding Contin, ada promo diskon 10-12 persen.

“Kita juga berikan promo khusus untuk produk jaket dan celana Contin. Untuk setiap pembelian 1 set jaket dan celana riding Contin, ada promo diskon 10-12 persen,” pungkas Lady Biker Adveturer yang akrab disapa Non Jisel ini.

Nah Sob, jangan ragu lagi deh. Buruan kunjungi Contin Moto Jakarta, dapatkan kebutuhan apparel riding kalian Cuma di Contin Moto Jakarta.

- Advertisement -

Latest Update

Honda Hornet 2.0 Goda Pengguna CB150 StreetFire, V-Ixion dan Tiger

All New Honda Hornet 2.0 tampil menggoda dengan desain bodi dan teknologi baru yang diusungnya. Dari bagian dengan hingga belakang, lekuk bodinya membentuk sudut...

Maverick Vinales Bayar Kegagalan dan Jawab Keraguan di MotoGP Emiliana Romagna

Setelah sekian kali meraih posisi Pole namun tak menghasilkan gelar juara, akhirnya Maverick Vinales menjawabnya di MotoGP Emiliana Romagna, Minggu 20/9/2020 dengan kemenangan. Usai melumat...

IR-Adv JUNKYARD DAYS, Lapak dan Lelang Perabot Adventure

Indonesia Ride Adventure (IR-Adv) gelar kegiatan bertajuk JUNKYARD DAYS pada Sabtu, 19 September 2020. Kegiatan gelar lapak dan lelang barang seken dari produk otomotif...

Bengkel Difabel Di Semarang Dapat Pelatihan Mekanik Dari Pertamina Lubricants

PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region IV Semarang, beri pelatihan ilmu mekanik dasar teknis servis sepeda motor dan pelumas di bengkel difabel yang menamakan...

ARCI Tangerang Chapter Siap Gelar Tourjib dan Muschap

Setelah mempertimbangkan beberapa hal, akhirnya pengurus Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Tangerang Chapter akan segera menggelar Tourjib (Touring Wajib) Ke-6 sekaligus Muschap (Musyawarah Chapter). "Karna...