Monday, April 19, 2021

Sub Ohm Jakarta Diserbu Bikers Dari Dua Komunitas Motor Suzuki

Akhir pekan lalu, Sub Ohm Jakarta yang berada di Kawasan Kebayoran Baru digeruduk oleh ratusan Bikers dari dua komunitas motor Suzuki.

Sub Ohm Jakarta

Sub Ohm merupakan store yang menjual berbagai kelengkapan dan keperluan penyuka vaping. Store ini pada mulanya berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pada perkembangannya, Sub Ohm juga sempat menempati store di kawasan jalan Pangeran Antasari sebelum pada akhirnya menempati lokasi barunya yang berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada akhir pekan lalu Sabtu dan Minggu (27-28/6), Sub Ohm Jakarta memperkenalkan lokasi barunya pada para Bikers dari GSX Club Indonesia (GCI) dan Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia. Dalam kesempatan ini, Sub Ohm memperkenalkan konsep baru pada tempat barunya yang bisa dijadikan tempat kumpulnya para Bikers yang juga punya kesukaan pada Vaping.

Baca juga : DAM Jalin Silaturahmi Dengan Bikers Secara Online

Pada store Sub Ohm yang baru, Sub Ohm menawarkan beberapa fasilitas menarik. Diantaranya adalah lokasi yang strategis di wilayah Jakarta Selatan, tempat kongkow yang asik dan Sub ohm juga menawarkan perpaduan tempat Vaping, kopi dan juga restaurant.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update