SUGOI Chapter Bekasi

SUGOI Chapter Bekasi Resmi Mendeklarasikan Diri

Suzuki GSX Owners Indonesia (SUGOI) makin melebarkan sayapnya di wilayah Jabodetabek. SUGOI Chapter Bekasi secara resmi telah mendeklarasikan diri menjadi bagian dari komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series tersebut.

SUGOI Chapter Bekasi

SUGOI Chapter Bekasi resmi mengumumkan keberadaannya pada akhir pekan lalu (26/1). Dalam kegiatan yang dibuat secara sederhana ini, diisi dengan berbagai acara seru. Acara diisi dengan prospek anggota baru, pelantikan pengurus chapter, games seru dan makan bersama.

Baca juga : GCN Untuk Lebak, Bantu Korban Bencana Banjir Bandang

Potong tumpeng pun menjadi simbol telah resmi berdirinya SUGOI Bekasi. Meski berlangsung dengan sederhana, tidak mengurangi keseruan acara yang digelar dan dihadiri oleh para bikers SUGOI dari beberapa chapter lainnya.

“Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Meski terdapat beberapa kekurangan selama penyelenggaraan, tidak mengurangi antusias dari para anggota dan juga tamu undangan yang hadir.” ungkap Bro Diyan selaku Ketua Pelaksana.

Baca juga : Riders All Variant Kasih Banyak Keseruan di Perayaan HUT Ke-2

Ketua SUGOI Bekasi Bro Cerry Gulo mengaku sangat terkesan dengan penyelenggaraan deklarasi SUGOI Bekasi. Kebersamaan dan kekompakan anggota SUGOI Bekasi bisa menjadi inspirasi positif bagi chapter lainya.

“Luar biasa sekali, kerjasama yang baik terjalin dari anggota dan pengurus demi terlaksananya deklarasi ini. Semoga kedepannya SUGOI Bekasi semakin kuat, kokoh, kompak dan militan.” pungkas Bro Cerry.

Comments