SUGOI Chapter Depok Raya Rayakan HUT Ke-2, Jaga Nama Baik Komunitas

SUGOI Chapter Depok Raya

Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Depok Raya rayakan hari jadi ke-2.

Perayaan hari jadi itu digelar di Kp Waru, Desa Sukadamai, Sukamakmur, Bogor pada 30-31 Oktober 2021.

Baca Juga : DJI Action 2 Kamera Aksi Buat Bikers Yang Hobi Touring dan Bikin Konten Sosmed

Loading...


Selain sebagai perayaan hari jadi ke-2 SUGOI Chapter Depok, juga sebagai ajang silaturahmi member dan pengurus dari SUGOI Jaranggorokselcik (Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Tangerang Selatan dan Cikarang & Tababansuci (Tasik, Bandung, Banten Raya, Sukabumi dan Cianjur).

Dihadiri oleh sekitar 60an bikers dari komunitas pecinta Suzuki GSX, HUT SUGOI Chapter Depok juga dihadiri oleh beberapa komunitas serta klub motor lain.

Baca Juga : Nokia G300 HP 5G Buat Bikers Yang Mau Jaringan Kencang, Harga Lebih Murah Dari Helm KYT

Loading...


Mereka adalah bikers dari Prajawangsa Team, TCI (Thunder Community Indonesia), TIC (Thunder Innovation Community), Warrior Speed Bekasi serta SRFC Satria Bogor.

SUGOI Chapter Depok Raya, Jaga Nama Baik dan Silaturrahmi

Kegaiatan tersebut dihelat secara sederhana namun penuh keakraban. Selain syukuran perayaan HUT ke-2, juga diisi dengan membicarakan agenda-agenda kegiatan ke depan.

“Sebagai Ketua Chapter Depok Raya dan mewakili member dan pengurus Sugoi Chapter Depok Raya (bayuu ubay #DPK_006) mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota dan team yang telah hadir diacara kami, mohon maaf apabila ada jamuan dan pengondisian yang kurang. Harap dimaklumi,” kata Ubayy Ketua Chapter Sugoi Chapter Depok Raya.

Loading...


Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

“Semoga SUGOI semakin maju, selalu menjaga nama baik serta silaturahmi sesama komunitas/klub dari berbagai daerah,” tutup Ubayy.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here