SUGOI Chapter Jakarta Raya Bagikan Hand Sanitizer Kepada Pengemudi Ojol

SUGOI Chapter Jakarta Raya

Meski pemerintah mencanangkan program bekerja dari rumah untuk sementara waktu, masih ada banyak pekerja non informal yang mesti mengais rezeki diluar rumah. Guna memfasilitasi para pekerja non informal tersebut, SUGOI Chapter Jakarta Raya bagikan hand sanitizer gratis sebagai langkah antisipasi penularan wabah Covid-19.

SUGOI Chapter Jakarta Raya

Sebagaimana diketahui wabah pandemi Covid-19, penularannya semakin banyak di wilayah Jakarta. Jumlah penderita yang tertular oleh virus ini, kini sudah mencapai ribuan orang. Pemerintah bersama masyarakat, bahu-membahu mencegah penularan dari virus ini.

Loading...


SUGOI Chapter Jakarta Raya menyadari, pentingnya saling membantu antar sesama. Dalam hal ini, Bikers penunggang Suzuki GSX 150 series ini membantu masyarakat dengan hand santizer sebagai proteksi dalam penularan virus yang telah merenggut ratusan jiwa di tanah air ini.

Dalam kegiatan sosialnya kali ini, SUGOI Jakarta membagikan hand sanitizer gratis kepada para pengemudi ojek online. Dipilihnya pengemudi ojek online dikarenakan, banyak pengemudi ojol ini mesti tetap mencari nafkah ditengah wabah virus pandemi ini.

Baca juga : Baderhood Bandung Perangi Corona Bersama Masyarakat

Loading...


“Kami ingin membangun rasa empati masyarakat khususnya para anggota SUGOI Jakarta sendiri. Sudah jadi kewajiban bersama untuk saling tolong menolong, saling bantu antar sesama masyarakat Indonesia dalam menghadapi wabah ini. Bersama-sama kita perangi virus Covid-19 ini,” tukas Bro Agus Dancil selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Aksi sosial SUGOI Jakarta ini dilakukan di beberapa wilayah Jakarta. Diantaranya wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Akan segera menyusul aksi selanjutnya di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Tak hanya itu, selain dibagikan, hand sanitizer juga dijual oleh SUGOI Jakarta kepada para anggotanya. Dimana, hasil penjualan bakal digunakan untuk aksi sosial lainnya dimasa pandemi ini.

Loading...


“Meski wabah pandemi ini berdampak pada beberapa kegiatan rutin komunitas kami, namun untuk kegiatan sosial kami terus lanjutkan. dengan adanya kegiatan sosial ini kami ingin membangun semangat para anggota kami di tengah adanya wabah virus Covid-19 ini,” ujar Bro Kelik Sugiarto, Ketua Chapter SUGOI Jakarta.

Bro Kelik juga menambahkan bahwa kegiatan sosial ini akan terus dilanjutkan secara bertahap, dan akan terus jadi kegiatan rutin SUGOI Jakarta dalam saling mencukupi dengan sesama.

Loading...


Comments are closed.