SUGOI Chapter Jakarta : Tak Ada Kata Terlambat Untuk Berbagi

SUGOI Chapter Jakarta

Tak ada kata terlambat untuk berbuat kebaikan, mungkin inilah yang jadi acuan bagi Bikers dari SUGOI Chapter Jakarta dalam melaksanakan kegiatan sosialnya.

SUGOI Chapter Jakarta

SUGOI (Suzuki GSX Owner Indonesia) Chapter Jakarta akhir pekan lalu (6/6), menyambangi Panti Asuhan Syahdu (Sahabat Yatim dan Dhuafa) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sejatinya kegiatan sosial ini merupakan realisasi dari kegiatan yang tertunda, akibat adanya pembatasan sosial di tengah masa pandemi beberapa waktu lalu. Meski sedikit tertunda tidak menyurutkan semangat para Bikers dari SUGOI Jakarta untuk berbagi dengan sesama.

Dalam kegiatan ini, SUGOI Jakarta menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji, alat tulis sekolah, dan juga uang tunai serta masker yang merupakan batuan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM motor merk Suzuki.

“Baksos ini menjalankan agenda SUGOI Jakarta yang sudah direncanakan oleh pengurus sebelumnya. Kita sebagai pengurus baru hanya meneruskan agenda pengurus lama. Alhamdulillah, walau sederhana tapi bermakna. Semoga semua mendapat keberkahan, aamiin,” ungkap Bro Sela atau akrab disapa Dakhocan selaku Ketua Chapter SUGOI Jakarta.

Sementara itu, Abdul Latief selaku Ketua Yayasan Syahdu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para Bikers dari SUGOI Jakarta. Dirinya berharap SUGOI Jakarta juga bisa mengajak komunitas lainnya untuk bisa saling berbagi dengan sesama.