Thursday, April 15, 2021

SUGOI Chapter Medan Ajak Bikers Medan Kopdar Gabungan

Guna memperkuat silaturahmi dan persaudaraan antar bikers di Medan, SUGOI Chapter Medan inisiasi gelaran kopdar gabungan.

Dengan diadakannya kopdar gabungan yang melibatkan bikers lintas komunitas ini, diharapkan para bikers bisa saling mengenal satu sama lainnya. Dengan itu, maka akan tercipta rasa persaudaraan diantaranya.

Kegiatan yang diadakan di Cafe Bunda Serah, tepatnya di Jalan Alfa, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, dihadiri oleh sejumlah komunitas di Medan diantaranya adalah, SUGOI Chapter (SC) Medan, GCN Medan, dan Yamaha R15 Squad Medan (YRSM) Medan.

Sesuai dari maksud digelarnya kegiatan ini, rangkaian acara malam itu diisi dengan ramah tamah saling memperkenalkan diri dari masing-masing komunitas yang hadir. Selain itu, juga diadakan sesi sharing pengalaman. Masing-masing komunitas saling bertukar cerita dan pengalaman mereka di acara ini. Kemudian acara diakhiri dengan riding Night Ride bareng melanjutkan hangatnya kebersamaan dan persaudaraan.

(SC) Medan sebagai inisiator acara ini, Bro Gunwan, selaku Humas (SC) Medan, menyampaikan harapannya, agar acara ini bisa menjadikan antar bikers khususnya di wilayah Kota Medan semakin solid dan guyub.

“Acara ini selain sebagai pengenang dan pengingat berdirinya SUGOI (SC) Medan, bulan 28/10/2019, juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi, mempererat hubungan kekeluargaan di dalam bikers pengguna Suzuki GSX 150 di Medan dan juga kepada pengguna Yamaha R 15,” ujar Bro Gunwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update