Saturday, January 16, 2021

SUGOI Chapter Pati Resmi Terbentuk

Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 Series di Pati yaitu GSX Lovers Riders Independent (GLORI), berpindah haluan. Komunitas ini kini memilih berada dibawah naungan Suzuki GSX Owners Indonesia (SUGOI), dengan membentuk SUGOI Chapter Pati.

SUGOI Chapter Pati

Permasalahan pada setiap komunitas merupakan hal yang biasa, tinggal bagaimana menyelesaikan masalah tersebut dengan bijak. Seperti yang dilakukan para Bikers GLORI, guna terus mempertahankan eksistensi dan mengembangkan rasa persaudaraan yang lebih luas. Para Bikers ini memindahkan diri ke bawah naungan komunitas SUGOI, dan membentuk chapter baru bagi SUGOI di kota Pati, Jawa Tengah.

Baca juga : Kopdargab Perdana, SUGOI Jabodetabek Berkumpul di Jakarta

Bro Arif Nurhadi atau akrab disapa Bro Endrik menyatakan bahwa, GLORI bukan membubarkan diri, namun demi pengembangan rasa persahabatan dan persaudaraan yang luas maka para Bikers tersebut kini memilih berada dibawah naungan SUGOI dan membentuk SUGOI di wilayah Pati.

GLORI sendiri secara resmi berdiri pada tanggal 28 Oktober 2018 di kota Pati, Jawa Tengah. Tepat pada setahun perjalanannya pada Tanggal 28 Oktober 2019 GLORI resmi berganti nama menjadi SUGOI Chapter Pati.

Dengan adanya perubahan ini, komunitas yang semula berjumlah 6 orang dan berkembang kini menjadi 15 orang ini berharap, rasa persaudaraan tidak terbatas pada satu kota saja. Dengan bergabung di bawah naungan SUGOI, mereka berharap bisa menambah sahabat atau saudara dari wilayah lainnya di Nusantara.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update