SUGOI Chapter Tangerang Rayakan HUT Ke-2 Sekaligus Umumkan Pengurus Baru

Sugoi Chapter Tangerang

Komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (Sugoi) Chapter Tangerang rayakan hari jadi ke-2 dengan penuh suka cita di Saung Bang Jae, Tanjung Kait, Tangerang pada Minggu, 5 September 2021.

Perayaan ulang tahun yang awalnya ingin digelar secara meriah dan dihadiri oleh banyak bikers dari berbagai komunitas, dengan terpaksa digelar dengan sederhana lantaran masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Meski demikian, para bikers penunggang Suzuki GSX-R150 dari kota Tangerang ini merasa bersyukur karena masih bisa merayakan hari jadi Sugoi Chapter Tangerang bersama beberapa perwakilan chapter lainnya.

2nd Anniversary Sugoi Chapter Tangerang

Dikatakan Ante Fuja, Ketua Panitia HUT Ke-2 Sugoi Chapter Tangerang, perayaan hari jadi Sugoi Chapter Tangerang sekaligus untuk meregenerasi strukrtur kepengurusan baru, mempererat hubungan kekeluargaan Sugoi Tangerang dengan chapter lain nya.

“Tentunya kami sangat senang atas antusias kita semua yang bisa menyempatkan waktu untuk memeriahkan dan menghangatkan acara ini. Walau terkesan ala kadarnya dan bikers yang hadir dibatasi karena masih dalam situasi PPKM, tapi inilah yang terbaik untuk kita semua,” ujar Fuja.

2nd Anniversary Sugoi Chapter Tangerang

“Tamu yang hadir hanya perwakilan dari masing-masing chapter Sugoi sekitaran Jabodetabek saja, dikarenakan kebijakan pengelola tempat yang membatasi jumlah pengunjung guna mengikuti peraturan pemerintah di masa PPKM,” sambung Fuja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here