SUGOI Gelar Kopdargab Dadakan, Bahas Banyak Rencana Kegiatan

Kopdargab SUGOI

35 bikers dari Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) ramaikan kopdar gabungan dadakan yang dihelat akhir pekan lalu.

Setelah lama tak ada kegiatan akibat PPKM selama masa pandemi, kopdar itu terlaksana secara dadakan. Setidaknya bikers dari 3 chapter SUGOI hadir dalam kopdar gabungan tersebut yaitu perwakilan SUGOI Chapter Jakarta, Depok dan Bogor.

Kopdar dilakukan di 2 lokasi, pertama di Jl. Raya Mayor Oking Cibinong kemudian bergeser ke kawasan Jl Raya Pemda Pakansari yang juga masih dalam satu kawasan Cibinong.

Loading...


Dalam kopdar tersebut, para bikers penunggang Suzuki GSX-R150 itu membahas berbagai rencana kegiatan di tahun 2021 ini. Seperti menyambut HUT Chapter Bogor dan kopdar gabungan Jaranggorokselcik (Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Tangerang dan Cikarang.

Kopdar gabungan Jaranggorokselcik seharusnya digelar 4 bulan lalu. Namun karena kondisi yang tak memungkinkan, kopdar gabungan itu pun tertunda sampai sekarang.

“Kopdar gabungan ini kita kemas dengan santai, acaranya juga tanpa persiapan alias dadakan. Tak ada acara khusus, hanya dalam rangka mengurangi kejenuhan selama PPKM rasa kangen silahturahmi antar saudara SUGOI di Jabodetabek,” ungkap Navin Nalapraya, salah satu penggagas lahirnya SUGOI Jakarta.

Loading...


Selain itu, pria yang akrab disapa Cang Navin juga menjelaskan dalam kopdar tersebut dibahas rencana Tourgab Religi. Tourgab itu rencananya akan menyambangi sebuah Madrasah dan Mushollah di kawasan Jampang Surade Sukabumi.

“Insya Allah kami akan melakukan penggalangan dana ke jalan jika ppkm sudah benar-benar longgar.”

“Semoga pandemi ini cepat berakhir, kami rindu saling temu sapa sesama komunitas manapun, dan berharap SUGOI Jabodetabek bisa semakin kompak dan makin berkembang di setiap chapter masing-masing, khususnya seluruh chapter di Indonesia,” harap Navin.

Loading...


Saat ini, komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia sudah memiliki 59 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here