Friday, February 26, 2021

SUGOI Ikut Razia Perut Lapar ASUW Berbagi : Sedih dan Harus Banyak Bersyukur

Razia Perut Lapar Asuw Berbagi yang diinisiasi oleh Ayam Geprek Tiba-tiba Pasar Minggu dan Contin Moto Jakarta kini memasuki minggu ke-12. Kali ini giliran SUGOI (Suzuki GSX Owner Indonesia) yang jadi relawan untuk mendistribusikan paket makanannya.

Di minggu ke-12 aksi Razia Perut Lapar dengan berbagi paket makan, membagikan 81 paket makan kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

Dalam pelaksanaannya, tim relawan Razia Perut Lapar dibagi dalam 4 tim dimana 1 tim terdiri dari 3 orang dengan 2 motor. 2 orang membawa paket makanan dan 1 orang mendokumentasikan kegiatan untuk laporan kepada donatur. Tiap tim mendistribusikan 20-an paket makanan.

Baca Juga :

Razia Perut Lapar Ala Ladies Bikers, Butuh Relawan Untuk Distribusikan Makanan

Razia Perut Lapar ASUW Berbagi Berlanjut, Bersama AHJ Distribusikan 80-an Paket Makan

Razia Perut Lapar Bikin Sedih

Dari lokasi titik kumpul di pelataran Ayam Geprek Tiba-tiba Pasar Minggu yang berada di Pusat Jajanan Salihara, masing-masing tim bergerak ke arah Timur, Barat, Selatan dan Utara untuk membagikan paket makan tersebut kepada orang yang berhak menerimanya.

Razia Perut Lapar - SUGOI

“Kegiatan ini sangat bagus karena kita yang mendatangi mereka (orang yang berhak menerima paket makan) bukan mereka yang datangi kita (diundang ke satu tempat),” kata Navin Nalapraya, salah satu dari 6 orang pencetus SUGOI Jakarta Raya.

10 COMMENTS

  1. Alhamdulillah. Semoga kebaikan kita” bermanfaat buat orang banyak. Terima kasih yg sebesar”nya untuk zona bikers.com , contin, ayamgeprektibatiba.pasarminggu.

  2. Semoga kegiatan ini terus berlanjut,kalian baru merasakan betapa terharu nya saat kita terjun langsung ketemu orang yg membutuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update