SUGOI Plat AG, Kopdargab Jalin Silaturahmi

SUGOI Plat AG

Komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) dari beberapa chapter di Jawa Timur adakan kopdar gabungan. Kegiatan ini dinamakan kopdar gabungan SUGOI Plat AG.

Sejatinya, kegiatan ini merupakan bentuk perayaan ulang tahun beberapa chapter dari SUGOI. Diantaranya adalah SUGOI Blitar, SUGOI Kediri, SUGOI Tulungagung dan SUGOI Nganjuk.

Kegiatan berlangsung di Pantai Serang, Desa Serang Kabupaten Blitar, Jawa Timur, pada Sabtu-Minggu (3-4/10) lalu. Gathering dimaksudkan untuk meningkatkan dan mempererat jalinan silaturahmi sesama biker SC, terutama seluruh anggota SUGOI yang ada di Jawa Timur.

Loading...


Acara yang dihadiri tak kurang dari 180 bikers perwakilan SC diluar Plat AG seperti SC Surabaya, SC Mojekerto, SC Malang, SC Bekasi, SC Cikarang, SC Sidoarjo, SC Madiun, SC Gresik, SC Tegal, SC Jombang, SC Tuban, SC Bojonegoro, dan SC Jember, mengusung tema ‘Family Gathering SUGOI Plat AG’.

Rangkaian acara diawali dengan pendaftaran peserta yang diadakan di Dealer Suzuki Blitar. Lalu, riding bareng menuju lokasi acara. Sesampainya di lokasi, acara dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia dan perwakilan pusat, dilanjutkan dengan acara hiburan, games dan api unggun. Keseokan harinya, acara dilanjutkan dengan sarapan bersama, bersih-bersih lokasi kegiatan. Acara ditutup dengan acara bebas santai dan foto Bersama.

Adi Suprayogo, wakil ketua SC Blitar, menyampaikan apresiasinya atas diadakannya acara tersebut.

Loading...


“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada yang telah menyempatkan waktu dan turut hadir, saling support untuk acara suksesnya acara kopdargab SUGOI ini. Juga tak lupa pula untuk seluruh member SUGOI pada umumnya dan khususnya buat SUGOI plat AG,” ujarnya.

Ketumnas SUGOI berpesan agar tetap berkegiatan dengan mengikuti protokol kesehatan, yang disampaikan oleh perwakilan pusat yang hadir.

“Tetap isi kegiatan SUGOI meskipun dalam masa pandemi seperti saat sekarang ini, tapi jangan lupa dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah yaitu tetap patuh dan sesuai dengan protokol kesehatan,” pesannya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here