SUGOI Bersiap Sambut Lahirnya Chapter Baru, SUGOI Cianjur

SUGOI Cianjur

Pada 12 Februari 2021 mendatang, Suzuki GSX Owners Indonesia (SUGOI) akan meresmikan chapter baru yang ada di wilayah Jawa Barat. Calon chapter baru tersebut adalah SUGOI Cianjur.

Saat ini, para bikers penunggang Suzuki GSX di wilayah Cianjur tersebut tengah bersiap untuk medeklarasikan diri sebagai bagian dari keluarga besar SUGOI.

Tepat di penghujung Januari 2021 kemarin, para pecinta GSX di wilayah Cianjur tersebut meresmikan susunan kepengurusan SUGOI Cianjur dan dalam waktu dekat, SUGOI Cianjur akan resmi berdiri meramaikan dunia komunitas motor Indonesia.

Loading...


SUGOI Cianjur

“Saat ini ada 17 bikers yang sudah resmi bergabung di SUGOI Cianjur. Dalam peresmian kepengurusan, dihadiri oleh perwakilan SUGOI Pusat, Cang Navin,” kata Ahmad Sulaeman yang akan menjabat sebagai Ketua SUGOI Chapter Cianjur.

“Di SUGOI kita mengedepankan silaturahmi, kekeluargaan, kebersamaan, dan tidak ada ego di antara kita. Selain itu, SUGOI mengutamakan urusan keluarga masing-masing anggota terlebih dahulu, baru urusan komunitas,” tutur Sulaeman.

Loading...


Bersamaan dengan peresmian susunan kepengurusan, SUGOI Cianjur telah menyiapkan serangkaian agenda kegiatan sosial sebagai salah satu upaya mewujudkan komunitas yang bisa memberi manfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar.

SUGOI Cianjur

“Ke depannya kita akan adakan acara baksos; menyantuni anak yatim, jompo dan para fakir miskin serta pengemis di jalanan,” cetus Sulaeman.

Loading...


Sementara Navin Nalapraya, salah satu dari enam orang pencetus SUGOI mengakui bahwa hadirnya SUGOI Cianjur tentu akan menambah warna dan ragam di dalam keluarga besar SUGOI.

“Tentunya kami menyambut positif kehadiran chapter Cianjur yang akan segera resmi berdiri.┬áKami di SUGOI merasa seneng bisa makin besar dan akan menjadi Sugoi Chapter TABASUCI (Tasikmalaya, Bandung, Sukabumi dan Cianjur),” kata lelaki yang akrab disapa Cang Navin.

SUGOI sendiri secara resmi berdiri pada 26 Mei 2019 dan dideklarasikan pada 1 Juni 2019 oleh 6 bikers yaitu Bro Navin, Bro Kelik, Bro Hardi, Bro Eko, Bro Agus dan Bro Yudi. Hingga saat ini, SUGOI telah memiliki 58 chapter dan akan bertambah dengan hadirnya SUGOI Cianjur.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here