Suka Posting Foto Di Social Media.? Ikutan Lomba Foto Yamaha Aja, Banyak Hadiahnya

Nikon x Yamaha - Social Media
Nikon x Yamaha Photo Competition / Juara 2 - 2.Ganjar Mustika : @kapten_gr

Sobat Zonabikers suka posting foto di social media.? Ikutan lomba foto Yamaha aja, ada banyak hadiahnya.

Bagi sobat Zonabikers yang suka foto – foto saat touring atau sunmori dan posting fotonya ke social media, dari pada cuma buat posting di medsos mending ikutan lomba foto yang digelar oleh Yamaha dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.

Baca Juga : Kenali Ciri Setang Seher Rusak, Bisa Bikin Tekor Sob

Yamaha Jabodetabek mengadakan kompetisi foto di social media bertemakan #YamahaKuPahlawanKu Photo Competition untuk seluruh pengguna motor Yamaha yang berdomisili di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.

Pemenang Photo Competition AEROX SOCIETY 1

#YamahaKuPahlawanKu Photo Competition ini bisa diikuti mulai dari tanggal 10 Oktober – 20 November 2021 melalui social media Instagram.

“Kemerdekaan Indonesia tak luput dari perjuangan para pahlawan, mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan melakukan dan membagikan hal-hal yang positif, seperti mengasah kemampuan dan menuangkan kreativitas dalam bidang fotografi dengan mengikuti Photo Competition Yamaha,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Baca Juga : Kenali Posisi Nomor Rangka Yamaha RX-King Bekas

Dalam sebuah foto dapat menggambarkan berjuta kata dan cerita, sehingga menjadi suatu hal yang sangat dekat bagi masyarakat, baik sebagai penikmat maupun sebagai creator.

Tidak hanya untuk yang mempunyai hobi dan perangkat fotografi professional saja, kini hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia semakin aktif menunjukkan ide-ide kreatifnya melalui foto.

Hal itu karena proses pengambilan foto sudah semakin mudah dan praktis, salah satunya dengan menggunakan smartphone. Hal ini terlihat dari banyaknya unggahan foto keren di social media.

Sama halnya dengan motor, saat ini  bagi sebagian besar masyarakat menggunakan motor bukan hanya untuk sekedar memenuhi hobi dan lifestyle.

Kini motor juga jadi penunjang serta kebutuhan di berbagai lini kehidupan masyarakat.

Dalam lomba foto ini, Yamaha Jabodetabek mengajak para pengguna motor Yamaha untuk mengapresiasikan motor Yamaha kesayangannya yang selama ini telah memberikan kontribusi besar dalam setiap aktivitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here