Monday, January 18, 2021

Sukses Gelar Musprov, YRFI DKI Jakarta Punya Ketum Baru

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Provinsi DKI Jakarta sukses gelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-3 pada tahun ini. Dalam kegiatan yang digelar di Flagship Dealer Yamaha DDS 1 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, menghasilkan Ketua Umum Baru YRFI DKI Jakarta yang saat ini dijabat Oleh Bro Bobby Manopo.

YRFI DKI Jakarta

Gelaran Musprov YRFI DKI Jakarta digelar pada akhir pekan lalu (7/4). Dalam musyawarah yang dihadiri seluruh perwakilan dari berbagai komunitas dan klub motor Yamaha tersebut membahas berbagai agenda penting salah satunya adalah pemilihan ketua umum baru untuk periode 2019-2022.

Selain perwakilan komunitas hadir pula perwakilan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang diwakili oleh Styo dan perwakilan dari Yamaha DDS I yang diwakili oleh Genesius. Dalam kesempatan tersebut pihak Yamaha juga menambah pengetahuan peserta, dengan product knowledge Yamaha Lexi dengan tema “Lexi itu Indah”.

YRFI DKI Jakarta

Pemilihan ketua umum YRFI Jakarta berlangsung seru, dari empat kandidat yang ada diantaranya adalah Bro Bobby dari R15ER, Bro Anto Joe dari AYO, Bro Ifa dari MTRI dan Bro Fajri dari MFC. Bro Bobby dari R15ER terpilih dengan jumlah suara 16 suara mengungguli 3 kandidat lainnya.

Latest Update