Sukses Gelar Musprov, YRFI DKI Jakarta Punya Ketum Baru

YRFI DKI Jakarta

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Provinsi DKI Jakarta sukses gelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-3 pada tahun ini. Dalam kegiatan yang digelar di Flagship Dealer Yamaha DDS 1 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, menghasilkan Ketua Umum Baru YRFI DKI Jakarta yang saat ini dijabat Oleh Bro Bobby Manopo.

YRFI DKI Jakarta

Gelaran Musprov YRFI DKI Jakarta digelar pada akhir pekan lalu (7/4). Dalam musyawarah yang dihadiri seluruh perwakilan dari berbagai komunitas dan klub motor Yamaha tersebut membahas berbagai agenda penting salah satunya adalah pemilihan ketua umum baru untuk periode 2019-2022.

Loading...


Selain perwakilan komunitas hadir pula perwakilan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang diwakili oleh Styo dan perwakilan dari Yamaha DDS I yang diwakili oleh Genesius. Dalam kesempatan tersebut pihak Yamaha juga menambah pengetahuan peserta, dengan product knowledge Yamaha Lexi dengan tema “Lexi itu Indah”.

YRFI DKI Jakarta

Pemilihan ketua umum YRFI Jakarta berlangsung seru, dari empat kandidat yang ada diantaranya adalah Bro Bobby dari R15ER, Bro Anto Joe dari AYO, Bro Ifa dari MTRI dan Bro Fajri dari MFC. Bro Bobby dari R15ER terpilih dengan jumlah suara 16 suara mengungguli 3 kandidat lainnya.

Loading...


Mantan ketua umum YRFI Jakarta sebelumnya Bro Rio dalam kesempatan musprov tersebut turut menyampaikan rasa bahagianya. Setelah 3 tahun memimpin, ada rasa bangga baginya dapat menjalankan amanah dari setiap anggotanya.

“Alhamdulillah segala puji syukur akhirnya saya dapat menjalankan tugas sebagai pengurus YRFI Jakarta sampai akhir masa jabatan dan tidak terhenti di tengah jalan. Perasaan senang sekali dapat memimpin sebuah federasi pengalaman yang sangat luar biasa. Mohon maaf jika ada kekurangan inilah yang saya dapat lakukan dengan keterbatasan waktu, tenaga dan materi inilah yang saya dapat perbuat dengan semaksimal mungkin. Terima kasih untuk semua pengurus yang sudah bekerja sama dalam 3 tahun terakhir.” Ucap Bro Rio dalam sambutannya.

YRFI DKI Jakarta

Loading...


Tak kalah bangganya sang ketua umum baru YRFI Jakarta Bro Bobby Manopo juga merasa haru dan bangga atas amanah yang diberikan kepadanya. Bro Bobby berharap segala program kerjanya bisa dilaksanakan hingga akhir masa jabatannya.

“Terima kasih untuk rekan-rekan yang sudah mempercayakan saya untuk memimpin di YRFI Jakarta. Mudah-mudahan semua visi dan misi dan program-program saya bisa dijalankan dan kita laksanakan.” Pungkasnya.

Loading...