Wednesday, April 14, 2021

Sulawesi Thunder Club 15 Tahun Pertahankan Eksistensi

Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-15, Sulawesi Thunder Club (STC) adakan tasyakuran sederhana namun penuh kehangatan rasa persaudaraan.

Sulawesi Thunder Club

Usia 15 tahun bagi sebuah komunitas motor bukanlah usia yang muda, bisa dikatakan komunitas ini sudah cukup matang dalam mempertahankan eksistensinya.

Sulawesi Thunder Club yang telah hadir menjadi bagian dari dunia bikers di Indonesia sejak 1 Oktober 2005 ini, memiliki 18 chapter di seluruh Sulawesi, diantaranya adalah STC Chapter Gowa, Bone, Pare Pare, Sidrap, Maros, Bantaeng, Sinjai, Soppeng, Toraja, Kolaka, Bombana, Mamuju, Palu, Poso, Parigi, Manado, Bitung, Tomohon, dan Minahasa Utara.

Sebagai wujud syukur atas eksistensinya selama 15 tahun ini, Pengurus STC Makassar menggelar acara Syukuran internal yang berlangsung di area sekretariat STC Pusat tepatnya di Ridwan Motor Sport (RMS) Costum Bike Makassar, yang berlokasi di Jalan Veteran Selatan 145 Makassar pada Sabtu malam (10/10) lalu.

Hadir dalam acara tersebut para Thunderianz (sebutan untuk Bikers pengguna Suzuki Thunder) diantaranya adalah dari mantan Ketum STC Bro Doni, Salah satu pendiri STC Bro Murad, juga hadir perwakilan dari Chapter Makassar, Gowa, Maros, Parigi, dan Bantaeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update