Sulitnya Yamaha Bawa Valentino Rossi ke Indonesia

Kehadiran Valentino Rossi ke Indonesia beberapa waktu lalu saat merilis Yamaha Lexi ternyata menyimpan cerita menarik di baliknya. Yakni sulitnya mendatangkan pebalap legendaris itu ke Tanah Air karena kesibukannya.

Seperti diungkapkan M.Abidin, GM After Sales Service & Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Disela kesibukannya, Rossi hanya punya 12 hari yang bisa dipakai untuk kegiatan Yamaha. Dan Indonesia, harus rebutan dengan Yamaha Vietnam dan Yamaha Thailand. Untungnya kita dapat duluan,” paparnya Jumat pekan lalu (26/1).

Kesibukan Rossi, menurut Abidin berkaitan dengan banyaknya sponsor yang dimilikinya. Sehingga tak bisa sembarang hari bisa mendatangkan VR46.

Loading...


“Saat menentukan hari kedatangannya di Indonesia pun kami harus cermat, agar jadwalnya tak terganggu. Apalagi waktunya mepet dengan jadwal tes resmi Rossi di Sepang, Malaysia (28-30/1). Makanya, pasca acara di Indonesia, malamnya Rossi langsung terbang ke Malaysia,” kata pria ramah ini.

Abidin melanjutkan, pesona Rossi bagi pecintanya di Indonesia memang sangat luar biasa. Fans di Tanah Air sangat senang antusias saat mengetahui hadirnya Rossi di Indonesia.

“Seperti saat di bandara, banyak sekali fans Rossi yang coba mendekat pada idolanya. Hal berbeda dengan Vinales yang bisa jalan lebih santai karena tak terlalu diperhatikan seperti Rossi,” pungkasnya.

Loading...