Friday, October 23, 2020

Sultan Andara Cuma Berani Nawar RX-King Ade Jigo Rp 50 Juta!

Komedian Ade Jigo, bekunjung ke rumah Raffi Ahmad menggunakan motor Yamaha RX-King. Terpesona dengan motor yang digunakan oleh Ade, Sultan Andara pun mencoba menawar motor tersebut.

Sultan Andara

Sebagaimana diketahui, Ade Jigo merupakan Kingers sejati. Penyanyi komedian ini, juga pernah bergabung di komunitas King Club Djakarta (KCDj). Dalam beberapa kesempatan, Ade kerap menggunakan motor 2 tak yang dikenal sebagai sang raja jalanan tersebut.

Baca juga : DJ Dinar Candy Buka-bukaan Didepan Ratusan Biker

Dalam tayangan video di channel Youtube Ade Jigo TV, nampak Ade berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Ade, menggunakan motor RX-King kesayangannya ketika itu.

Yamaha RX-King lansiran tahun 1997 tersebut, nampaknya menarik perhatian Raffi Ahmad. Raffi juga terlihat beberapa kali mencoba motor milik Ade Jigo.

Sultan Andara sempat mengajak Ade Jigo ke rumah Artis Gading Martin, yang lokasi rumahnya masih berada satu komplek dengannya. Raffi sempat menawarkan motor milik Ade, kepada Gading.

“Ini motor harganya cuma 5 juta paling,” ujar Raffi kepada Gading dan Ade.

Menyanggah ucapan Raffi, Ade meminta Gading untuk melihat harga motor serupa di pencarian Google.

“Coba cari harga RX-King tahun 1997 viral,” kata Ade kepada Gading.

Raffi dan Gading seperti tak percaya, salah satu berita memuat harga motor yang sama dengan milik Ade mencapai Rp 300 juta. Raffi lantas membuka harga Rp 50 juta, untuk motor milik Ade yang odometernya baru mencapai 750 kilometer.

Ade jelas menolak, seraya menceritakan bahwa sebelumnya sudah ada yang berani membeli motor miliknya seharga Rp 150 juta.

“Kasih gue waktu seminggu, sambil gue cari harga yang cocok. Kalo mau sekarang gue beli 50 juta,” ucap Raffi.

Raffi Ahmad yang memang seorang artis sekaligus kolektor otomotif ini, rupanya belum tahu betul harga Yamaha RX-King dipasaran yang sering dianggap diluar nalar.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update

Filter Ferrox Ninja ZX-25R Laku Keras!

Kawasaki Ninja ZX-25R yang hadir beberapa waktu lalu, sangat laris keras. Hal ini dibarengi juga dengan filter Ferrox Ninja ZX-25R, sebagai komponen after market...

(VESPA PRIMAVERA) RED Hadir Untuk Bantu Melawan HIV/AIDS

Setelah sebelumnya hadir melalui Vespa 946 RED, Vespa kembali bekerjasama dengan Global Fund RED dengan menghadirkan (VESPA PRIMAVERA) RED. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan...

Honda Genio Tampil Atraktif Dengan Grafis Baru

PT Astra Honda Motor hadirkan Honda Genio dengan tampilan baru. Honda Genio kini tampil lebih atraktif dengan penyematan grafis bergaya classy fun sport dan...

Kopdar Cari Keringat, ALEXIS Sparing Futsal Lawan HPCI Surabaya

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) kembali menggelar kopdar sambil olahraga futsal. Pada Kopdar cari keringat kali ini, ALEXIS tanding sparing melawan HPCI Chapter Surabaya. Setelah sebelumnya...

Paladyne E1000MP, Pistol Pengacau Drone Nakal

Drone Defence hadirkan Paladyne E1000MP, sebuah pistol pengacau drone yang akan mengamankan aset Sobat Zonbie dari gangguan drone nakal yang dimanfaatkan oleh orang yang...