Sunmori Akhir Tahun HLIO, Riding Sekaligus Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

Sunmori Akhir Tahun

Wadah komunitas pecinta helm, Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO), kembali mengadakan Sunday morning Ride gabungan (Sunmori). Bukan sekedar sunmori akhir tahun saja, riding kali ini HLIO kembali mengajak para pecinta helm untuk menyisihkan sebagian rezeki nya untuk didonasikan kepada para korban bencana alam tsunami Selat Sunda yang beberapa waktu lalu terjadi di wilayah Banten dan Lampung Selatan.

Sunmori Akhir Tahun

Dengan mengusung tema “End Year Ride to Charity 2018” sunmori akhir tahun kali ini diikuti ratusan bikers pecinta helm yang berasal dari wilayah Jabodetabek. kawasan Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, menjadi titik kumpul dan juga garis start sunmori HLIO dipenghujung tahun ini. Setelah seluruh Bikers berkumpul dan dilakukan briefing singkat, riding bareng dimulai dengan tujuan Ancol Beach City, di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Loading...


Sunmori Akhir Tahun

Pada lokasi acara kegiatan diisi dengan silaturahmi dan berdiskusi tentang perawatan dan cara membersihkan helm yang dibawakan oleh Onky Saundra dari Saundra Helmet Care. Diskusi perawatan dan cara membersihkan helm yang baik dari Saundra Helmet Care semakin meriah dengan adanya berbagai games dengan doorprize menarik.

Untuk penggalangan donasi kemanusiaan korban tsunami Selat Sunda HLIO mengumpulkan donasi dari para Bikers pecinta helm. Tidak hanya itu dilakukan juga lelang 2 buah helm yaitu KYT K2R dan KYT Cougar. Penggalangan donasi juga dilakukan juga dengan penjualan sticker HLIO.

Loading...


Sunmori Akhir Tahun

Bro Helmi, salah satu admin HLIO mengungkapkan rasa senang dan bahagianya dengan suksesnya riding akhir tahun HLIO kali ini. Menurutnya sunmori kali ini selain menjadi ajang silaturahmi juga bisa jadi ajang bagi para pecinta helm untuk mengalap berkah dengan saling berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Terkumpul uang sejumlah  Rp 2.846.000 yang selanjutnya akan diserahkan ke pada korban bencana alam tsunami Selat Sunda melalui media online zonabikers.com.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah mengikuti kegiatan sunmori gabungan pada akhir tahun ini, Semoga apa yang kita berikan bisa jadi manfaat bagi mereka yang membutuhkan dan bisa jadi ladang berkah bagi kita semua.” Tutup Bro Helmi.

Loading...