Sunmori All Riders Suzuki

Sunmori All Riders Suzuki, Ribuan Bikers Kompak Riding Bareng

Ribuan Bikers Suzuki ramaikan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dengan mengusung tema ‘Sunmori All Riders Suzuki’ para bikers yang hadir berasal dari berbagai komunitas motor Suzuki di Jabodetabek.

Sunmori All Riders Suzuki

Riding bareng di hari minggu pagi ini mengambil titik start di kantor PT SIS yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta. Ribuan bikers ini menyusuri ruas jalan Pulogadung – Bypass A. Yani – Kalimalang dan finis di Kafe Tjan, Harapan Indah, Bekasi.

Hadirnya ribuan bikers dalam Sunmori ini dilura prediksi. Daniel, Community Engagment Market Relation R2 PT SIS menyampaikan prediksi awal Sunmori dihadiri sekitar 400 bikers. Ternyata diluar dugaan, animo para bikers Suzuki untuk kegiatan ini sangat besar, sehingga Sunmori kali ini dihadiri ribuan bikers di wilayah Jabodetabek.

“Tak menyangka dari target kami 400 bikers yang hadir, ternyata Sunmori kali ini diikutioleh ribuan bikers dengan berbagai macam varian motor Suzuki. Momen riding ini bisa dikatakan setara dengan kegiatan Suzuki Bike Meet yang biasa kami adakan.” ujar Daniel.

Sunmori All Riders Suzuki

Sunmori All Riders Suzuki ini diramaikan dengan berbagai aktifitas didalamnya. Diantaranya adalah games dengan beragam hadiah menarik dan juga nonton bareng MotoGP. Momentum ini juga dimanfaatkan oleh salah satu komunitas yang baru terbentuk yaitu Come On Suzuki Motor Indonesia Community (COSMIC).

Melalui kesempatan Sunmori tersebut, COSMIC pun mendeklarasikan diri sebagai komunitas baru bagi para bikers pengguna motor Suzuki.

Baca juga : Ratusan Bikers Ramaikan Sunmori Suzuki di Banten

“Kami menyambut baik setiap kegiatan yang dilakukan oleh berbagai komunitas Suzuki. Kegiatan seperti Sunmori ini, kami manfaatkan sebagai sarana dalam membina hubungan baik dengan para bikers pengguna Suzuki. Sekaligus sebagai media bagi kami untuk mendengar langsung apa kata para bikers Suzuki yang pastinya juga merupakan konsumen kami.” tegas Banggas F. Pardede, Manager Marketing R2 PT SIS.

Comments
Shares