Sunmori Bareng RNI Jadi Kegiatan Tutup Tahun Red Ninja Indonesia

Sunmori Bareng RNI

Menutup kegiatan akhir tahun, Red Ninja Indonesia gelar Sunday Morning Ride (Sunmori) pada akhir pekan lalu (29/12). Sunmori bareng RNI ini diikuti oleh para bikers penunggang Kawasaki Ninja merah dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Sunmori Bareng RNI

Sunmori bareng RNI ini diawali dengan berkumpul di titik kumpul Lapangan Tembak, Senayan, Jakarta Selatan. Usai seluruh peserta berkumpul dilanjutkan dengan briefing singkat lalu para bikers ini berkonvoy dengan barisan yang rapi berkeliling kota Jakarta.

Loading...


Puas berkeliling kota, pasukan Red Ninja ini singgaj di garis finish di Taman Barito, Jakarta. Kegiatan Sunmori ini dimanfaatkan oleh para anggota RNI untuk memperkuat silaturahmi sekaligus membangun rasa kebersamaan dalam menyongson tahun 2020 yang akan segera datang.

“Kita berharap melalui kegiatan ini RNI semakin solid dan rasa kekeluargaannya semakin erat. Ditahun mendatang kami juga berharap RNI semakin besar dan semakin bertambah banyak anggotanya.” Ujar Bro Eween selaku Ketua Umum Red Ninja Indonesia.

Loading...


Sebagai informasi, Red Ninja Indonesia merupakan komunitas Bikers pemilik atau penggunan Kawasaki Ninja 250 keatas khusus yang berwarna merah. Red Ninja Indonesia berdiri sejak 1 April 2015 dan telah memiliki beberapa chapter di berbagai wilayah Nusantara.

Tak hanya cuma kopdar dan Sunmori, komunitas ini kerap adakan berbagai kegiatan sosial dan ikut serta dalam berbagai kegiatan yang diadakan oleh zonabikers.com maupun komunitas motor lainnya.

Loading...