Sunmori Gabungan

Sunmori Gabungan Red Ninja Indonesia, Meriah di Masa Transisi

Setelah tidak melakukan kegiatan dalam beberapa waktu akibat pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Red Ninja Indonesia (RNI) kembali gelar Sunmori Gabungan.

Sunmori Gabungan

Pembatasan Sosial Berskala Besar yang diterapkan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, menyebabkan beberapa agenda kegiatan dari komunitas pengguna Kawasaki Ninja merah ini tertunda.

Salah satunya adalah, penundaan hajatan perayaan ulang tahun ke-5 Red Ninja Indonesia yang biasanya diadakan pada bulan April setiap tahunnya. Sebelum masa pandemi, komunitas ini juga rajin gelar kegiatan sosial dan juga riding bareng.

Pada masa transisi tatanan kehidupan baru (New Normal), RNI menyambutnya dengan mengadakan Sunmori Gabungan yang diikuti oleh beberapa chapter RNI di Jabodetabek. Sunmorigab ini jadi kegiatan pertama RNI setelah masa PSBB.

Dalam Sunmorigab kali ini, RNI adakan beberapa kegiatan. Selain riding bareng di hari Minggu pagi, momen kebersamaan ini dijadikan sebagai ajang temu kangen antar Bikers anggota RNI.

Selain itu, diadakan juga penyampaian keluh kesah anggota serta rencana penyelenggaraan perayaan ulang tahun ke-5 RNI. Yang menarik dari Sunmorigab RNI kali ini adalah adanya lomba karaoke yang dipandu oleh Bro Indra Perdana Sinaga atau akrab disapa Bro Naga.

Bro Naga merupakan mantan vocalis Lyla Band yang kini memperkuat ADA Band sebagai vocalis. Bro Naga, secara kebetulan hadir sebagai tamu Kafe dan malah didaulat untuk ikut dalam kegembiraan Sunmorigab RNI. Hadirnya Bro Naga dalam Sunmorigab RNI kali ini semakin berwarna dan hangat.

Pelataran parkir lokasi acara di Kaliber Coffee di Kota Tua, Jakarta Pusat pun, nampak meriah dengan berjajarnya tak kurang dari 200 motor Kawasaki Ninja Merah.

Sambutan hangat disampaikan oleh Bro Erwin Tirta atau akrab disapa Bro Eween, selaku Ketua Umum Red Ninja Indonesia. Dalam sambutannya Bro Eween mengucapkan rasa terima kasihnya atas kekompakan dan rasa solidaritas para anggota RNI.

“Meski masih dilanda wabah pandemi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan RNI tetap kompak dan solid menyelenggarakan Sunmorigab ini. Terima kasih atas semangat teman-teman semua, semoga kedepannya kita bisa kembali melakukan kegiatan-kegiatan RNI yang sempat tertunda,” pungkas Bro Eween.

Comments