Sunday, January 17, 2021

Sunmori Gabungan Red Ninja Indonesia, Meriah di Masa Transisi

Setelah tidak melakukan kegiatan dalam beberapa waktu akibat pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Red Ninja Indonesia (RNI) kembali gelar Sunmori Gabungan.

Sunmori Gabungan

Pembatasan Sosial Berskala Besar yang diterapkan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, menyebabkan beberapa agenda kegiatan dari komunitas pengguna Kawasaki Ninja merah ini tertunda.

Salah satunya adalah, penundaan hajatan perayaan ulang tahun ke-5 Red Ninja Indonesia yang biasanya diadakan pada bulan April setiap tahunnya. Sebelum masa pandemi, komunitas ini juga rajin gelar kegiatan sosial dan juga riding bareng.

Pada masa transisi tatanan kehidupan baru (New Normal), RNI menyambutnya dengan mengadakan Sunmori Gabungan yang diikuti oleh beberapa chapter RNI di Jabodetabek. Sunmorigab ini jadi kegiatan pertama RNI setelah masa PSBB.

Dalam Sunmorigab kali ini, RNI adakan beberapa kegiatan. Selain riding bareng di hari Minggu pagi, momen kebersamaan ini dijadikan sebagai ajang temu kangen antar Bikers anggota RNI.

Selain itu, diadakan juga penyampaian keluh kesah anggota serta rencana penyelenggaraan perayaan ulang tahun ke-5 RNI. Yang menarik dari Sunmorigab RNI kali ini adalah adanya lomba karaoke yang dipandu oleh Bro Indra Perdana Sinaga atau akrab disapa Bro Naga.

Latest Update